Pelukis Kata


Image

Aku mungkin bukanlah sang pelukis kata yang lihai. Mungkin bisa dikatakan diriku masih jauh dari kata sempurna. 

Aku berkata bahwa aku wanita yang kuat,  tapi aku masih menangis saat membaca pesan darimu. Aku juga berkata bahwa aku wanita yang tegar, tapi nyatanya aku masih merasa sedih dengan kesendirian.

Hei pesan darimu begitu kuat. Entah darimana kau mendapatkan kata-kata itu, karena ketika kemarin waktu mempertemukan dan menjadikan kita satu hati kamu tidak seperti ini. Kamu tidak pandai berkata, kamu sunyi tetapi berirama canda saat bersama.

Pesan yang berupa rangkaian kalimat yang tersusun itu memang membuat hati ini berdesir. Seperti angin yang membisikkan hatiku yang sendu. Entah kenapa bagai rindu yang tidak tersampaikan sempurna. Aku menangis, dan jujur aku sangat terharu. Tapi bagaimana aku bisa membalas pesan darimu, jika setiap jari ini mengetik huruf-huruf selalu kelu, apa aku harus menyalahkan tombol delete saat balasan pesan untukmu itu hanya masuk kotak draft dan akhirnya benar-benar hilang?

Berulang kali aku membaca pesan darimu dengan mata berkaca. Aku merasakan ketulusan hatimu, kejujuran perasaanmu, bahkan aku masih merasakan cinta yang kuat darimu kepadaku. Aku sadar, aku masih membutuhkan dirimu, kedua mataku masih mencarimu di sekitaran. Tapi hati ini begitu keras, aku tidak bilang sekeras batu, mungkin seperti es yang kapan saja dikeluarkan akan meleleh, menyublim setiap rasa.

Pagi ini aku terbangun, dan aku baru membaca pesan darimu. Semalam itu aku sudah terlelap dengan kelelahanku, sehingga tubuhku menyatu dengan empukknya kasur. Walau tanpa mimpi, aku masih bersyukur.

Kamu tahu, pagi ini juga angin berbisik kepadaku. Angin menerpa wajahku dan membeli rambutku dengan lembut, ia memberikan kesejukan di atas peluh. Tapi angin tetap saja sunyi, ia tidak berkata. Dan aku tidak mengerti sandi-sandi yang ia berikan. Aku hanya diam menikmati sambil memandang langit yang tersenyum cerah dengan warna biru terangnya hehhe..

Baiklah..Berikan aku satu janji, satu kesempatan mungkin akan aku berikan kepadamu. Aku mau kamu menetapkan diri atas sebuah usaha yang kini sedang kamu jalani. Selesaikan satu semester ini dan kabari aku dengan kabar kebahagiaan. Datanglah dengan senyuman, menangkan kembali hatiku..karena aku masih di sini..

Cerita Fatamorgana


cute-tumblr-quotes-about-life-heartSeperti cahaya mentari yang menyeruak masuk melalui celah daun dan ranting..

Mata ini terpejam..
Ketika hati berharap pada sebuah fatamorgana..

Tahukah bahwa dirimu seperti fatamorgana?
Datang disaat sepi menghadang, menghampiri disaat rindu meradang..tapi sayang dirimu hanya fatamorgana kelam.

Ketika hati ini berbisik, berdesir seperti riak air laut menerjang karang. Saat merasakan sebuah perasaan baru, diterpa asa yang membuat haru..
Tapi apa, sekali lagi hanya fatamorgana..

Ilusi kah itu semua? Saat jantung ini menari dengan gemulai bagaikan balerina di panggung megah? Saat harmonika yang dimainkan lembut yang menghasilkan suara yang mesra dan mendayu?

Mungkin cerita ini belum siap. Terlalu dini untuk dimulai. Karena sang pemeran masih samar dengan perannya.

Rindu ini mulai terlepas, bagai ratusan balon warna-warni yang mulai terbang dan tersebar di awan. Kamu pergi, aku diam. Ada pinta yang tidak sempat terucap. Mungkin aku takut untuk mencari, karena fatamorgana hanyalah semu belaka. Tidak akan menjadi nyata..

Hei ini rahasiaku..

Kepada sang fatamorgana, yang membentuk siluet membelakangi matahari. Terima kasih atas kebahagian kecil, aku cuma bisa membalas dengan tawa renyahku yang tak sempurna.
Jujur, aku ingin mewujudkan fatamorgana..yaa kita berdua, kamu dan aku. Tapi lagi-lagi hanya fatamorgana belaka..

Baiklah, mungkin kuputuskan untuk mengejar waktu, semoga tak terhalang oleh bayanganmu, hai si fatamorgana..

Sikap #7


Entah rasanya, tapi kupikir apa sudahi saja rasa ini? Saat aku memikirkan dirimu di alam sadarku, aku tahu mungkin kamu tak lagi bisa dijangkau. Kau seperti kereta yang memusatkan kekuatannya, dengan kecepatan penuh kamu melaju menerjang angin. Haah lupakan saja..

Mungkin mata mu yang membuatku rindu, teduh menyejukkan hati ini. Tapi aku bukanlah yang bisa terus menunggu kata darimu, aku tidak se setia Hachiko yang rela menunggu hingga ia meninggal dan dikenal orang..
Jika memang harus menjauh yah kita akan menjauh. Seperti awan yang mengirim hujan, akan kukirimkan doa selalu untukmu.

Aku menyebut diriku limited edition. Aku mengartikan bahwa siapa pun yang mendapatkan aku, kamu akan mendapatkan wanita dengan kualitas paling baik di antara wanita lainnya. Mungkin lebih baik dari mantanmu, atau aku kalah cantik sedikit dengan senyuman ibumu. Hohoho..

Hmm kunanti pesan darimu yang entah kapan menghiasi ponselku. Ini memang salahku, yang tak berani mengirimkan pesan kepadamu. Tiap jari ini mengetik tuts huruf di blackberry ku, selalu saja tombol bertuliskan delete mengakhirinya. Ohh yahh untuk apa, kamu saja tidak menghubungiku. Siapalah aku? Siapa? Aku bertanya kepada dinding kamarku, sunyi. Dia tidak menjawab. Atau dia tidak mengetahui jawabannya. Sudah lupakan..ini hanya perasaanku saja. Yang terisi saat kita berdua sama-sama sedang sakit oleh yang namanya cinta.

Aku menerawang jauh. Aku memantapkan hati, aku memberimu waktu 3 hati dan lewat hari itu aku akan melupakan dirimu. Anggap saja selama ini sekedar pelipur lara, anggap saja hadiah itu sebagai bentuk balas budiku kepadamu. Aku ini bungan dandelion, kuat dan akan terus melangkah ke depan. Walau aku tak ingin ada hari esok.

Kita seperti bulan dan matahari yang tak pernah ada pada satu waktu..

A little love


You make me cry…
Make me smile…
Make me feel that love is true…
You always stand by my side, I don’t want to say goodbye..

Earphone ditelingaku terus mengulang bait lirik dari lagu ini. Rasanya seperti merasakan De ja vu. Rasanya berputar-putar dan rindu sekali..sosoknya masih mengintai ingatanku..

☻☻☻

How gentle is the rain,
that falls softly on the meadow.
Birds high up on the trees,
serenade the clouds
with their melodies..

Brrrr .. Hujan tadi sore masih menyisakan tetesan air. Bau tanah seakan membawa sebuah rindu yang tak bisa dilukiskan. Hujannya  sangat awet, dan mungkin lupa membawa jaket itu merupakan salah satu kesalahan terbesar. Dinginnya udara seakan membuat diriku terdiam karena beku.

Satu..dua..tiga..mungkinkah saat membuka mata aku kan menemukan sebuah harapan baru. Harapan akan sebuah hidup yang berbeda…yang berwarna seperti kumpulan balon di pesta ulang tahun. Empat, lima, enam…ketika aku melihat ke depan akan datang sekumpulan awan putih yang membentuk gumpalan kapas yang akan membawaku terbang ke angkasa untuk bertemu dengan bidadari di khayangan, tapi semakin aku berhitung malah menemukan kenyataan bahwa kesendirian itu sungguh menyiksa.

Semakin merasa sepi semakin aku mengingat kenangan sebulan yang lalu. Hmm mungkin dia memang baik, tapi titik jenuh mungkin lebih kuat dari yang dibayangkan. Memutuskan sesuatu yang mungkin bisa menyakiti hatinya. Merelakan suatu hal yang mungkin tidak dia bayangkan. ZZZzz lupakan lupakan hidup itu harus berlanjut, gak mau hanya terpaku dengan kenangan masa lalu. Aku berjanji pada diriku. Harapan baru, dunia baru dan mungkin pacar baru..? Siapa yang tahu..hohoho.

***

“Iya aku makan kok nanti”

“Iya nanti aku hati-hati ketika pulang”

“Iya selamat malam”

Aku terbangun ketika jam telah menunjukkan pukul 05.30. Hari masih gelap dan matahari masih malu menunjukkan sinarnya. Mimpi barusan maksudnya apa yah, orangnya terlihat samar. Siapa dia??

Aku berjalan dengan terhuyung ke kamar mandi. Mata ini masih belum cukup beristirahat, sementara aktivitas masih terus berjalan. Aku memperhatikan wajahku di cermin. Terlihat pucat dan tidak bersemangat. Puk-puk kutepuk wajahku tiga kali dengan harapan rona wajahku berubah menjadi berwarna pink seperti bunga mawar di halaman sana.

Sudah hampir sebulan kita berpisah. Memang aku yang memutuskannya. Memutuskan demi kebaikan, kebaikan aku dan dirinya. Ketika aku merasa sendiri, dimana dirimu? Ketika aku tertawa disini, tetapi tidak kutemukan kamu disampingku. Rasanya seperti aku dengan diriku sendiri.

Sabtu lalu, kamu datang menemuiku dengan seikat bunga crisan dan bunga matahari. Kala itu kamu menemuiku dengan mengucapkan kata ingin kembali. Aku terharu, sungguh..tapi maafkan sekali ini, bahwa aku tidak bisa menerima kamu untuk kembali. Aku tahu kemungkinan selalu ada, aku tahu kesempatan akan banyak hadir. Tapi mengembalikan sebuah keyakinan itu sulit menurutku..tidak segampang dengan kamu berucap kata, tidak segampang pula kamu memberi bunga kepadaku.. hai wahai hujan, kamu menjadi saksiku hari ini..

***
Hei sudah dua bulan kedekatan kita loh. Kamu pun sudah mengaku kalau kamu suka kepadaku. Walau jarak kita dekat kamu tidak mau menyapaku.

Aku seperti biasa, tidak menuntut apa pun dari mu. Mungkin yang aku butuh hanya waktu, waktu bersama agar kita lebih saling mengenal.

Sifat cuek mungkin sering aku tunjukkan. Tapi aku seperti bunga matahari yang selalu mengikuti matahari. Yaa mataku selalu tertuju kepadamu, entah dirimu menyadari atau tidak. Bayanganmu teduh seperti pohon akasia tua yang rindang. Yang menghasilkan angin segar dari lambaian daun-daunmu. Atau aku seperti awan, dan kamu seperti bumi. Aku selalu melihatmu, baik ketika kamu terguncang maupun ketika kamu senang ketika berkumpul dengan temanmu. Tidak pernah luput dari mataku. Tapi kamu sadar?

♥♥♥

tumblr_m8k95xIfmB1rc0fd6o1_r1_500_large

Sikap #5


Bermimpilah setinggi awan di langit, hingga kita dapat mencapainya..

Siang ini matahari begitu terik menyinari bumi daerah Jakarta. Dengan lahan hijau yang begitu minim di Selatan Jakarta membuat orang-orang menjadi malas keluar rumah. Mereka lebih memilih ber”leye-leye” di rumahnya untuk sekedar menonton tv, atau membaca majalah ditemani semilir udara sejuk dari air conditioner

Hari ini gw nemenin Mba Missa order makan siang buat anak-anak kantor. Ketaunlah gimana panasnyaaaa…aihh bisa-bisa kita berdua mateng  di jalan. Kali ini kita mengorder nasi padang “Sussy”. Penasaran juga dengan namanya, kenapa yang diberi nama nasi padang Sussy? Apakah karena pemiliknya bernama Sussy yah mana tau juga sih, mau nanya juga gak enak. Ntar disangka anak kepo zzz -_-

Oke balik dari sana masih dengan pikiran melayang tentang pemberian nama nasi padang Sussy. Orangnya sih gak ada mirip sama Sussy Susanti yang notabene atlit bulu tangkis andalan Indonesia dulu, hmm bukan juga Sussy Simelekiti, yang dikenal sebagai istir dari komedian kita Tukul Arwana. Oke lupakan all about Sussy!!

LOVE IS LOVE


Favim.com-33402
Jika kita mencintai seseorang , kita akan senantiasa mendoakannya. Walaupun dia tidak berada di sisi kita. Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan dan 2 tangan untuk memegang, 2 mata untuk melihat, serta dua telinga untuk mendengar. Tetapi, mengapa Tuhan hanya memberikan sekeping hati untuk kita ? “Karena Tuhan telah memberikan sekeping hatinya lagi untuk seseorang untuk kita mencarinya . “ Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal, jika kita masih mau mencoba . Jangan sesekali menyerah , jika kita masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan “kita TIDAK mencintainya lagi, jika masih tidak dapat melupakannya.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah di kecewakan. Pada mereka yang masih percaya, walaupun sudah di khianati. Kepada mereka yang masih ingin di cintai walaupun mereka telah di sakiti sebelumnya . Jangan sampai, kita menyimpan kata2 cinta pada seseorang yang kita sayang , hingga dia meninggal dunia. Dan kita terpaksa mencatat kata2 cinta itu pada doa untuknya.
Mungkin Tuhan menginginkan kita bercinta dan bertemu dengan orang yang salah, sebelum dengan orang yang tepat. Kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia tersebut.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita. Tetapi lebih menyakitkan, jika kita mencintai seseorang dan tidak mempunyai keberani mengungkapkan cinta itu . Hal yang menyedihkan dalam hidup, adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti bagi kita, hanya untuk menemukan bahwa akhirnya menjadi tidak berarti dan, kita terpaksa meninggalkannya.
Kadangkala kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati, sehinga kita “kehilangannya” . Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena dirinya pergi tampa berkata lagi. Cintai lah orang itu atas dasar “Siapa dia sekarang” bukan “Siapa dia sebelumnya” . Kisah silam tak perlu di ungkit kembali, sekiranya kita mencintainya setulus hati. Kemungkinan apa yang kita cintai atau sayangi, menyimpan ke beburukan di dalamnya. Dan apa yang kita benci, menyimpan kebaikan didalamnya.
Cinta adalah keabadian, dan kenangan adalah hal yang terindah dari cinta yang dimiliki. Siapapun pandai menghayati cinta , tapi tak SEORANG pun pandai menilai cinta.  Karena cinta bukanlah objek yang terlihat oleh kasat mata.  Sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.
Cinta sebenarnya membuat orang yang kita cintai, menjadi dirinya sendiri ,dan tidak merubahnya seperti gambaran yang kita iniginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri kita sendiri yang terpancar olehnya. Kita tidak akan pernah tau, kalau kita akan jatuh cinta. Namun ketika sampailah kita pada saat itu, raihlah dengan kedua tangan mu dan jangan pernah biarkan dia pergi, dengan sejuta rasa tanya di hatinya. Cinta bukanlah kata yang murah dan lumrah, tetapi cinta adalah anugerah tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat melihat dan menilai kesuciannya. Jika kedatangan cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir. Karena cinta adalah sesuatu yang membawa keindahan dan kebahagiaan didalamnya. Cinta bukan menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang, tetapi bagaimana menemukan seseorang untuk membantu menjadi dirinya sendiri.
Jangan pernah bilang “I Love You” jika pernah peduli, jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada, jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika hal itu untuk menghancurkan hidupnya. Hal paling kejam yang di lakukan seseorang pada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kita tidak berniat intuk menagkapnya. Cinta bukan “Ini salah kamu ! “ tetapi “Maafkan aku”. Bukan “Kamu di mana, sih ?!” tapi “Aku disini” . bukan “Gimana sih kamu ?!” tapi “Aku ngerti kok” . bukan “Coba kamu ga kayak gini” tapi “Aku mencintai kamu seperti kamu apa adanya” Indentitas cinta yang paling benar bukan di ukur dari berapa lama kita bersama, maupun berapa sering kita bersama. Tapi apakah selama kita bersama , kita mengisi satu sama lain ? dan saling membuat hidup yang berkualitas.
Cara jatuh cinta : Jatuh tapi jangan terbuyung-buyung . Konsisten tapi jangan memaksa. Berbagi, dan jangan bersikap tidak adil. Mengerti dan tidak mencoba untuk banyak menuntut. Sedih, tapi jangan pernah menyimpan kesedihan itu. Memang, sakit melihat orang yang kita sayangi berbahagia dengan orang lain. Tapi, lebih sakit lagi kalau orang yang kita sayangi itu tidak berbahagia dengan kita. Cinta akan nenyakitkan jika kita berpisah dengan seseorang. Tapi lebih menyakitkan jika kita di lupakan oleh kekasih. Tetapi, akan LEBIH menyakitkan lagi jika kekasih kita tidak tau apa yang kita rasakan. Yang paling menyedihkan dalam hidup ini adalah bertemu seseorang, dan jatuh cinta, hanya untuk membuktikan bahwa dia bukan untuk kita. Dan kita sudah menghabiskan banyak waktu yang banyak untuk orang yang tidak pernah menghargainya, Cinta adalah semangat, Cinta adalah kepercayaan, Cinta adalah energy yang tidak bias di musnahkan. Ia hanya akan berubah bentuk Cinta memang tak harus memiliki, karena mencintai “Memberi Tak Pernah Meminta”

Sikap!! #4


Hujan hujan..Banyak yang bilang kalo hujan itu musibah, bencana, atau wabah *dikira kuman kali*. Tapi menurut gw hujan itu anget..kenapa anget??? khan lo bisa buat secangkir cappucinno hangat, atau honey tea buat angetin badan. Tambah anget juga kalo lo minumnya bareng pacar. Asikk khan tuh hahaha :3

Pulang kerja hari ini kayak di sinetron-sinetron loh. Seorang cewek berjalan di tengah rintik hujan..menunggu sang pelangi di ujung jalan sana -_- yakali. Bukan pelangi malah abang angkot!!

Dan..Omaigott!! ini kejadian paling amazing menurut gw. Yakali bangku angkot yg dari besi bisa patah, khan penumpangnya repot. Dikata abangnya sih tadi ada penumpang ibu-ibu badannya ‘gede’ brukkk gitu menurutnya -_- jadi kita duduk kayak naik mainan anak SD dulu yah jungkat-jungkit. Kalau yang gatau dikasih suprise kaget dikit, khan bangkunya amblas.

“Aku pulang..” tumben nih rumah sepi-sepi aje kayak kuburan. Mana malam jumat lagi, bikin ngeri aja deh..

“Maaamaaaa” Idihhhh pada kemana deh, gerutuku.

Sepertinya tidak ada orang di rumah. Yasudah mandi aja deh, sambil nunggu orang rumah pulang. Sayup-sayup terdengar dari atas rumah bunyi berbisik.  Ahh mungkin itu hanya suara gesekan pohon yang tertiup angin, mungkin di luar sana sedang hujan badai, pikirku sambil menyemangati diri sendiri.

“Krek..krekkk..”

Bunyi gesekan itu semakin kencang, suaranya memang tidak jauh sihh. Ahh sial bulu kuduk makin merinding!! Mana di rumah lagi gak da siapa-siap pula -_- hufft

Kuberanikan diri untuk mencari sumber dari gesekan tersebut. Kutelusuri semua bagian bawah rumah. Dapur kosong, ruang tamu sunyi senyap. Kamar mandi bawah juga abis gw pake mandi, pasti gak ada siapa-siapa di dalam sana.

“Krik..krikkk..krikk”

Mata ini semakin mengecil. Mencari..dan mencari sumber suara itu. Semakin dekat kutemukan suara yang mengusikku………………………………………………………..HAPPY BIRTHDAY!!!!!

 

 

Sikap!! #3


Satu kata buat pagi ini adalah lega. Gimana gak lega, nih isi perut udah dua hari belum di keluarin. Jadi makasih banget sama produsen kopi yang telah baik hati buat kopi white coffee yang gak perlu sebut merk. Ntar gak enak sama pesaingnya sikut-sikutan, lagian biar penasaran juga kopi apa sih yang baiknya se-monas ini :3 #gilapagi
Dan pagi ini juga di sponsori oleh nyokap yang nyuruh bayar arisan, udah tau anaknya yang manis ini masih belekan -_- image jatoh deh.
” Aina tolong mama bayar arisan ke Tante Sumi ” teriak mama dari dapur.
” Jangan pura-pura tidur lagi” lanjutnya.

Idihh punya indera ke-enam kali yah, tau darimana kalo gw lagi ninggalin jejak bangun gw. Haduhh..
Dengan langkah goyah, gw pun terpaksa nganterin nih uang arisan ke tante Sumi. Untung aja rumahnya deket, jadi gw gak perlu ceramah pagi dulu sendiri depan pager. Cuss bayar arisan..

Well seharian bawaannya seneng aja kok, paling ada orang jamet yang suka bbm gak jelas dan gw males balesnya. pda akhirnya juga gw enchat huft.  Jam makan siang kita pun keluar kantor untuk perubahan suasana biar gak bete. Paling dosa yang gw buat yah ngecengin si Mbak Missa akan kejombloannya dan korban PHP wkwkwk jahat yah gw -_- Yasudahlah khan itung-itung hiburan.

Hmm sebenernya kerjaan di kantor sudah cukup ane mengerti, tapi yah ada juga yang belom paham bener sih. Tapi semua khan butuh proses, yang penting yah kemauan kita aja untuk mau belajar dan maju itu sebesar apa #sikap.

Sikap!! #2


Today is fools day wohooooooo!!!
Pada tau dong hari apa sih itu. Kalo kebanyakan orang Indonesia lebih kenal dengan nama April Mop, hari dimana setiap orang bisa bebas berbohong atau ngerjain teman, keluarga, atau pacar. Asikk kan ☺

Pagi ini dan hari pertama di bulan April. Rasanya gw kalah kece sama ayam kalau gak ikutan bangun pagi, terus nyanyi-nyanyi lagi Maroon 5 Daylight kesukaan. Yah paling ujung-ujungnya sih kena lemparan panci Tante Reni lagi.
Padahal semalem nih mata baru nutup jam 1, saingan sama Alfamidi yang buka 24 jam zzzZ -_-

Bukan Aina namanya kalo gak iseng. Udah puluhan keisengan di otaknya. Salah satu yang bakal dikerjain sih so pasti orang-orang deketnya. Nanti kalau udah dimarahin orang, paling ujungnya mewek di pojokan ruangan kantor. Berhubung hari ini agak sedikit bete, isengnya paling ucapin happy birthday ke setiap orang yang ditemui hingga akhirnya semua pada ngucapin. Nakal yah -_-

Hoaaammm *kucek mata*

Udara di kantor cukup adem sepoi-sepoi gimana gitu, membuat rasa kantukku semakin menjadi. Di tambah tadi siang gw makan ayam goreng kremes berdua sama kak Berlin, full dah nih perut. Oia kak Berlin itu senior gw di kantor, orangnya imut dan baik deh. Tadi kita makan berdua, karena temen-temen yang lain udah pada jalan duluan makan siang huhuhu cedih cekali deh~.

Perasaan gw hari ini sedikit mellow..yahh kayak remaja labil gitu. Tapi gak sampe update status juga huahahaha :D Entah kenapa sih. Masalah cowok? Eits emang mau tau banget yah? Yah gitu deh, gw sih sebagai cewek gak suka kalau diatur-atur apalagi dalam pertemanan maupun relasi sekantor. Gw berhak kali punya temen banyak, mau cewek atau cowok yang penting masih dalam batas wajar. Yah khan? Semua pasti setuju lah..kalau tiap kita berinteraksi di pandang yang gimana-gimana yah bete juga. Lo kasarnya belum ngerasain gimana lo harus bersikap, apalagi dalam dunia kerja zzzZZZZz pengen rasanya ngamuk-ngamuk di kantor, tapi sayang masih harus jaga image baik huft -_-

Tapi sabar itu harus ada batasnya. Satu lagi cerita gw, gw paling gasuka sama cowok yang plin plan atau gak bisa konsisten dengan apa yang diucapkan dengan apa yang dia lakukan. Tapi kasihan sih, dia itu seperti dimanfaatkan cewenya. Tapi udah tau digituin, masih aja dia care. Tapi gemes tiap di cerita selalu sedih. Yah gw cukup care sama kisahnya, tapi ampunnya yah gitu dah -_- semoga diberikan jalan yang terbaik yah kawan.  Intinya itu SIKAP!! Lo sebagai cowok yah mesti mempunyai tindakan tegas. Eamang mau selamanya ditindas? Gw sih ogah -_- Tapi taulah, mungkin cintamu amat besar yah kawan sama dia.

 Cinta adalah ketika kamu telah meyakinkan dirimu bahwa kamu telah melupakannya, tapi kamu masih temukan dirimu peduli padanya” ini mungkin cocok untuk lo yang masih care sama dia. Tetapi ” Dia yang mencintaimu tidak akan membiarkanmu tersakiti, tapi dia akan selalu memastikan bahwa kamu bahagia” itulah cinta.

Oke jadikan ini sebuah pelajaran. Jangan kehilangan dirimu dalam proses mencintai seseorang. Jika dia tak bisa menerima siapa dirimu, temukan seseorang yang bisa menerima dirimu apa adanya. Cewek di dunia, eh Jakarta deh gak cuma dia doang. Berpikirlah positif bahwa lo bisa menemukan kebahagian baru yang lebih daripada kebahagiaan yang lo dapat dari dirinya. Buat hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang datang menghampiri, karena seorang wanita yang hebat adalah wanita yang tetap mencintaimu lebih dari apapun sekalipun kau tidak memiliki segalanya  #tsahh gaya banget gw sok nasehatin wkwkwk :D

Sudahlah mau istirahat, kasur mana kasur.. ” Sunlight like a diamond, sunlight like a diamond *salah lirik #masabodo yang penting happy :D

You and I, we’re like diamonds in the sky ☺

 

 

 

Sikap!! #1


Langit malam ini begitu pekat. Tapi tidak sepekat rasa kopi pahit yang tadi kuminum. Setidaknya masih ada beberapa kilauan bintang di langit selatan sana yang masih berkelap-kelip menemaniku malam ini. 

Namaku Aina, mahasiswi yang mengambil jurusan ilmu komunikasi, yang terobsesi jadi karyawan di salah stasiun tv swasta di Indonesia. Dengan daya pikiran dan imajinasi yang kadang sukar dipahami oleh orang yang lebih berpikir rasional. Hahaha sebenarnya itu bukan kelebihan yang harus diceritakan, but gak salah juga sih.

” And when the daylight comes I’ll have to go, but tonight I’m gonna hold you so close. Cause in the daylight we’ll be on our own, but tonight I need to hold you so close “

Well udah dua minggu nih lagu jadi playlist favorite gw di mp3 maupun di youtube. Salah gak sih kalo kita nyanyi-nyanyi lagu kesukaan kita. Pasti kalian semua jawab serentak “TIDAK” dong kayak lagi latihan paskibra.

“Aina kecilin volume suaranya”, suara Tante Reni tetangga sebelahku. 

Waduh ketahuan deh, tapi namanya juga suka. Prinsip itu, kalau suka yah pertahanin, daripada dipertahanin dalam hati cuma bisa gondokan sendiri. Pokoknya sikap yah sikap!!!  Huuuu..kebiasaan ngeles gini nih ☺

Waktu sudah menunjukkan pukul setengah sebelas malam. Dimana waktunya orang-prang masuk kandang mempersiapkan diri untuk kegiatan esok hari. Tapi ini Jakarta cyiiiin, gak tidur malem yah gak “GAUL” kata kebanyakan orang.

Sambil dengerin lagu Maroon 5 Daylight yang gak bosen gw dendangkan #tsahh, nih pikiran udah menerawang kayak peramal kondang si Ki Joko Bodong yang terkenal itu. Setidaknya gw gak pake kemenyan buat syarat, tapi sebungkus Chitato rasa sapi panggang udah cukup buat perut gw bahagia. Begini masalahnya..

Biar kalian tau nih, gw masih polos dan sok tau kalau nasehatin orang yang lagi galau dan patah hati. Ceritanya gw punya temen nih yang lagi galau gara-gara ceweknya gak kasih kabar, entah LDR’an atau gimana entah deh. Khan tadi kita ngomongin sikap tuh, gw sebagai temen yang baik so pasti dengerin dong dia curhat. Cuma aneh aja nih, kalo udah curhat terus finish galaunya buat hari itu juga, bales bbmnya jadi singkat, JNE aja kalah kalo mau kirim barang ngetiknya banyak. 

Belom lagi kalau balesnya lama, udah curhat balesnya se-abad, gatau orang ngantuk -_-. Tapi berhubung gw manis dan baik hati, gpp deh sekali-kali nemenin. Asal gak ngerusak mood bisa-bisa gak gw read dah bbm, paling baik yang paling read abis itu END CHAT bye~

Namanya Gilang, anak design gitu. Awalnya sih dikenalin kakak yang ada satu project barengan gitu. Berhubung gw udah selesai skripsi dan lagi nyari kerja, dia nawarin lowongan di kantornya. Sekali lagi SIKAP, kita gak boleh sia-sia’in kesempatan yang datang. Kalau udah nyesel, yang ada nangis di pojokan lemari lagi sambil update status twitter. Gilang ini udah gw anggep katak abang gw, toh dia juga anggep gw adik kok. Tapi jarang ketemu kalau di kantor, kalau ketemu boro-boro nyapa gw yang ada gw kayak dijutekin zzzZZZz -_-“

Yasudah, mau tidur ahh udah jam 12 malem, besok ke kantor nih mata dijepit pake jepit jemuran nenek khan gak lucu. Huahahaaha -_____- nite all.

Dear bintang malam, jangan kamu bosan yah menemaniku hingga pagi menjelang. Menjagaku, memelukku dan menbacakan sebait cerita pengantarku tidur ♥

The sky is getting bright, the stars are burning out.