all about LOVE ♥ · Life & Family

Yuk, Hidup Mandiri Setelah Menikah


Setelah menjalani sekitar 7 bulan kehidupan pernikahan, akhirnya aku dan suami memberanikan diri untuk mengontrak rumah. Seperti tulisan di blogku sebelumnya tentang “Alasan memilih tak tinggal di rumah mertua“, aku memang lebih memilih untuk hidup mandiri setelah pernikahan dibandingkan tinggal di rumah orang tua atau mertua. Bukan sombong karena merasa mampu hidup mandiri, tapi menurutku… Continue reading Yuk, Hidup Mandiri Setelah Menikah

all about LOVE ♥ · Beauty · Bridezilla · Life & Family

Baralek Gadang, Pesta Pernikahan Adat Minang


Dua bulan menikah rasanya membuat aku lupa untuk menulis di blog ini. Maklum, dari yang hanya mengurus diri sendiri kini saya harus mengurus suami juga. Mumpung kerjaan di kantor agak sedikit kosong, saya mau update sedikit tentang pernikahan ala Minang yang belum lama kami adakan. Setelah tanggal 1 Oktober 2016 lalu kami melaksanakan Lamaran akhirnya tanggal… Continue reading Baralek Gadang, Pesta Pernikahan Adat Minang

all about LOVE ♥ · Bridezilla · Life & Family · travel

Honeymoon trip ke Bali


Setelah merasakan ribetnya menjadi Bridezilla beberapa waktu belakangan, dan akhirnya Baralek Gadang juga sudah terlaksana, selanjutnya adalah pembahasan tentang Honeymoon Trip kita ke Pulau Dewata, Bali. Walau pun ada yang bilang kalau honeymoon ke Bali udah menjamur, tapi kami berdua tetap memutuskan untuk pergi kesana. Berbekal nyari-nyari tiket pesawat dan hotel paketan, kami pun akhirnya menghabiskan… Continue reading Honeymoon trip ke Bali

digital

Boring Garing jadi Asik dengan Streaming HOOQ


Menjalani rutinitas harian yang berulang-ulang setiap harinya terkadang membuat mood naik turun. Berangkat ke kantor, ketemu klien, meeting, pulang lanjut tidur. Hari libur Sabtu-Minggu juga tak ada yang istimewa. Inilah siklus yang sering dialami sebagian pekerja kantoran, contohnya adalah saya. Jenuh, boring, garing udah kayak jadi kegiatan harian, berulang terus dan gak ada kesan istimewa.… Continue reading Boring Garing jadi Asik dengan Streaming HOOQ

Beauty

Review PIXY Lip Cream Matte


Welcome Oktober! Di awal bulan ini aku mau review salah satu Lip Cream Matte keluaran terbaru dari brand lokal yaitu PIXY. PIXY Lip Cream dikemas dalam bentuk tube, sama seperti liquid lipstick pada umumnya plus doe-foot aplicator. Aplikatornya sendiri menurut aku cukup panjang, bulunya lembut sehingga memudahkan kita membuat garis bibir.   Dari segi packagingnya sendiri… Continue reading Review PIXY Lip Cream Matte

Beauty

[REVIEW] PIXY Two Way Cake Cover Smooth


Sebagai seorang wanita, kita pasti dituntut untuk selalu bisa tampil menarik kapan pun dan dimana pun kita berada. Aku sendiri juga bukan tipe yang pinter dandan, apalagi pengen hits kayak beauty blogger yang suka review-review product (maklum gak ada yang endorse :(( ). Nah kali ini aku mau coba buat sedikit me-review salah satu produk… Continue reading [REVIEW] PIXY Two Way Cake Cover Smooth