Lidi – Lidian


Hayo siapa yang gag tau jajanan populer waktu kita SD dulu..?? Ada yang inget gag makanan yang namanya lidi-lidian? Bentuknya yang mirip-mirip sapu lidi, rasanya ada 2 macem yaitu asin dan pedes 😀 Nihh udah liat khan? Ngomongin soal ini makanan, kirain tuh susah nemunya. Eh gataunya di kampus gw ada yang jual dengan harga seribu … Continue reading Lidi – Lidian

Advertisements

Holidays yukkks :D


Sebenerya gw itu orang yang suka traveling. Tapi berhubung kondisi keuangan yang gag memadai, ditambah gw blom dapet kerja 😦 gw cuma bisa gigit jari sambil ngebayangin aja klo misalnya gw disitu.Tempat yang menurut gw paling asik itu..apa yahh. Gw sih amat terpesona dengan keindahan pulau maldives lohh guyss..*brbcarireferensi. Tuhh liat, gimana gag kepengen ke maldives … Continue reading Holidays yukkks 😀