My Favorite

Holidays yukkks :D

Sebenerya gw itu orang yang suka traveling. Tapi berhubung kondisi keuangan yang gag memadai, ditambah gw blom dapet kerja😦 gw cuma bisa gigit jari sambil ngebayangin aja klo misalnya gw disitu.

Tempat yang menurut gw paling asik itu..apa yahh. Gw sih amat terpesona dengan keindahan pulau maldives lohh guyss..*brbcarireferensi.

Gambar

 

Tuhh liat, gimana gag kepengen ke maldives atau yang lebih dikenal dengan pulau maladewa ini. Jernih air lautnya bikin mata tuhh gamao liat yang lain lagi. Negara maladewa ini ( sebutan orang indonesia ) terletak di garis khatulistiwa tepatnya di arah sebelah selatan Sri Lanka. Mesti gw gatau persis apa aja yang ada di dalem tuh pulau, dari pandangan gw sendiri sihh kayaknya bakalan betah berlibur disini. Denger deburan ombak, snorkling, berjemur di patai, minum coctail..wihhhh mantep, apalagi bisa liburan ke sini bareng pacar atau suami ( honeymoon lohh :p ).

Pokoknya mari kita menabung dulu. Yahh siapa tau khan bisa ngunjungi nihh pulau dan bukan hanya mimpi. Gd luck dehh buat gw..dan buat lo juga dehh🙂

 

One thought on “Holidays yukkks :D

  1. Excellent ցoods fгom you, man. ӏ have hɑve in mind ƴour stuff previous tօ and you arе
    simply too ɡreat. I really like what you Һave bought herе, really
    liке what үοu аre sayіng ɑnd the wаy during whiсh you assert it.
    Уou’re making it entertaining and yօu still take care of to ҝeep it ѕensible.
    І cаn not wait tߋ read far mor from yοu. Thiis
    is гeally а terrific site.

Leave a Reply

