Uncategorize

This is my story..

Keluargaku tidak hangat, tidak juga tertawa, tidak ada pelukan, bahkan..tidak ada kebahagiaan. Keluargaku sama seperti kebanyakan keluarga, hanya berbeda di rasa saja. Ketika sedih, tidak ada yang memeluk. Ketika tertawa, tidak ada yang menyambut. Ketika marah, semua tampak tidak peduli.
Hayalku memiliki ayah yang pendiam, ibu yang cerewet, kakak perempuan yang selalu curhat tentang pacarnya, serta abang yang over protectif terhadapku. Memiliki rumah yang hangat dengan taman yang tertata rapi.
Apa arti sebuah keluarga buatmu? Selalu membanggakan ayahmu, membanggakan ibunya yang pandai memasak, abang yang keren..atau kakak perempuan yang cantik. Keluarga layaknya tempat kita mengadu, rasa sedih, senang, bahagia, marah atau kehilangan. Aku tidak punya keluarga yang hangat. Berdiri sendiri dengan tubuh yang sehat, dengan pikiran yang terus melaju ke depan. Rasa sakit yang diterima, hanya dianggap angin lalu yang sewaktu-waktu dapat melebur. Angin malam yang menerpa wajahku, seakan ingin menyadarkanku bahwa dunia terus berputar. Matahari yang bersinar terik, seakan memberitahu bahwa masih ada dunia yang lebih keras di luar sana.
Seseorang berkata, lanjutkanlah hidup karena kamu masih punya harapan, kamu masih punya mimpi yang dapat dicapai. Yaa aku tahu, mereka peduli. Tekad yang besar aku melangkah di keheningan malam. Bersama seorang janda paruh baya, aku diantarnya menuju pintu gerbang masa depan.
4tahun telah berlalu, jalan hidupku banyak berubah. Walau masih menangis, aku menatap hari esok dengan optimis.
Tubuh ini sudah kuat menghadapi dunia yang keras. Jalani hidup dengan senyum, jadikanlah masa lalu kekuatan untuk terus bangkit dari keterpurukan. Kini 22tahun sudah..menjadi sumber inspirasi bagi orang banyak, sukses dan menolong yang kesusahan menjadi impianku.
Aku masih dapat hidup..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s