all about LOVE ♥

Dear You..

Dear You.. Episode :

#Scene 1
Lokasi : Taman – Bangku Taman
Properti : kamera pocket
Cewek :

VO : Dear You..sebagai manusia terkadang kita lupa cara bersyukur. Bersyukur akan nikmat dan karunia yang Tuhan berikan.. Keegoisan manusia, membuat alam dan sekitarnya menjadi rusak. Gimana nasib anak cucu kita nanti?

# Scene 2
Lokasi : Taman – dekat air mancur
Properti : rokok
Cowok : merokok
Cewek : ambil rokok, buang terus injek
Cowok : ” apaan sih nih orang ”
Cewek : ” jangan merokok lagi mas..gak bagus buat kesehatan”
Cowok : ” siapa lo main ngatur hidup gw? ”
Cewek : “yah memang gw bukan siapa2, tapi setidaknya di hari terakhir hidupku ini gw bisa memberikan pandangan baru buat hidup lo. Emang lo mau mati cepet gara2 rokok? ”
Insert : Gambar paru2 rusak, segala bahaya akibat rokok
Cowok : ” gw mau berhenti merokok, masa depan gw lebih berharga daripada rokok” “terimakasih yah..” Berkata..

# Scene 3
Lokasi : Kampus
Properti : Bungkus makanan bekas, kaleng minuman bekas
Cewek : baca buku
Cowok : buang sampah sembarangan
Cewek : Berhenti!!!
Cowok : ada apa yah? Kita kenal?
Cewek : “kita emang gak kenal! Tuh lo buang sampah sembarangan. Ambil dan buang di sana !
Cowok : “weits siapa lo? Lo kira ini kampus punya emak lo? ”
Cewek : ” gw cuma mau kasih tau, klo buang sampah jangan sembarangan. Mikir dong satu sampah bisa bawa pengaruh buat lingkungan sekitar”
Insert : gambar banjir jakarta, sungai menumpuk sampah
Cowok : “benar juga” “gw juga mau jakarta yang bebas banjir dan penyakit akibat sampah. Thanks udah ingetin gw

# Scene 3
Lokasi : kelas
Properti : handphone bb
Gerombolan cewek : “eh liat nih hp blackberry terbaru gw” “eh gw baru beli tas branded terbaru lohh” “eh gw besok mau jalan ke malaysia dong”
Cewek : “emang gak sayang yah uangnya dihambur-hamburin?”
Gerombolan cewek : “so? Bukan uang lo ini”
Cewek : “iya sih, tapi ingatkah kalian untuk menyumbang ke fakir miskin? Bayangkan, untuk makan aja sulit, gimana untuk bertahan hidup”
Insert : gambar pengemis anak2, tukang minta-minta di jalanan
Gerombolan cewek : “iyah juga yah..uangnya mungkin kita bisa sumbangkan buat yg membutuhkan dari pada kita hamburkan gak jelas gini ” “yaudah bsk anterin gw ke panti asuhan dekat rumah yah..” “Gw mau nyumbang makanan ahh”

Insert :
VO : Dear You..Dalam hidup, kita harus selalu bersyukur. Jangan menyia-nyiakan hidup, lebih baik berikan sebagian hidupmu untuk bisa melakukan kebaikan untuk diri sendiri atau orang lain. Memandang langit, hangatnya sinar mentari, semilir angin yang menerpa wajahku, serta senyuman orang-orang disekitarku..

Insert : gambar cewek berjalan membelakangi – background tambah effect awan
VO : Jika kita tidak dapat mengubah keadaan di sekitar kita, setidaknya ubahlah cara pandang mereka..Dear You..

2 thoughts on “Dear You..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s