Freedom Speech · My Favorite · Uncategorize

J O J O B A !! ( Jomblo – Jomblo B A N G K R U T !! )

Ada dua orang sahabat ardy dan David yang suka kepada temen ceweknya namanya Monic. Ardy adalah cowok yang sok cool, padahal aslinya pecicilan abis. Gak cuma itu aja..Ardy ini paling suka banget ngeluarin alasan gak bawa uang, padahal emang dompetnya tipis. Nah David, dia adalah cowok yang smart, pengurus organisasi di kampus. Dibalik sisi smartnya, David terkenal perhitungan masalah uang.
Monic sendiri sebenernya cewek biasa aja, hobbynya kadang terlihat aneh dengan banyak tempelan hansaplast bergambar berjejeran.

Ardy dan David bertaruh siapa yang bisa dapetin Monic mesti traktir satu angkatan ke Transcorp. Ini dikarenakan keinginan si Ardy yang gagal pergi ke trans studio dikarenakan diare. David yang pelit itu menyanggupi aturan taruhan si Ardy, karena dia yakin Monic lebih suka dia karena Monic suka baca di perpustakaan kala senggang.

Dilancarkanlah jurus rayuan gombalan 2 orang cowok ini. Si monic sih gak mikir apa-apa, toh dia mengganggap mereka temen yang asik selama ini. Ardy dan David mengajak monic makan siang. Karena lagaknya dua orang cowok itu, mereka makan di MCD deket kampus. Sayangnya rencana mereka deketin monic gagal gara-gara Ardy uangnya kurang dan David gak bawa dompet. Monic kesel karena dia yang terkena imbas bayarin makan siang itu.

Malamnya monic dapat ввм dari mereka berdua yang mengajak ketemua di taman. Di ввм mereka nyatain kalo mereka suka monic. Monic yang gak punya perasaan apa-apa nyantai aja kayak di pantai. Apalagi monic khan baru putus sama cowoknya.

Besoknya di taman. Ardy dan david siap nyatain perasaan mereka ke Monic. Monic yang udah nunggu daritadi bersikap biasa aja ke dua cowok itu.
Tibalah monic memilih..dan monic jelas dia lebih suka ngejomblo saat ini. Ardy dan Davis awalnya gak terima. Tapi karena ini sudah menjadi keputusan monic, ya mereka setuju pada jadi jojoba (jomblo-jomblo bahagia).

Mereka pun berjalan mengitari taman sambil bercanda-canda. Karena capek, ardy kehausan dan minta minum ke David. David yang pelit malah balik nyuruh monic beli tuh minuman.

Monic say : yaahh ini sih gw bukan jojoba jomblo bahagia. Tapi jojoba (jomblo-jomblo BANGKRUT! Jalan sama kalian. Ngeliat tampang si Monic yang semrawut karena marah-marah, Ardy dan David tertawa terbahak-bahak. Monic pun luluh dan akhirnya pasrah terima nasib. Kemudian mereka berjalan kembali dengan riang.

Bumper :
ketikan » Cerita kali ini.. Dua sahabat berebut satu cewek (?)

J O J O B A !! Jomblo – Jomblo B A N G K R U T !!

Musik : snoop dogg and wizz khalifa – young, wild and free

Gambar cowok 1
Karakter : sok cool , modis , dompet tipis ( properti : baju model terbaru, dompet kosong + tipis + rambut di gel )
Gambar cowok 2
Karakter : kutu buku, pintar tapi pelit
( Properti : kacamata, bawa buku )
Gambar cewek ( nama : sherly as Monic ) : ramah, hobby nempelin hansaplast di tangan padahal gak luka )

Lokasi 1 : Kampus ( Lobby Fikom )
Obrolan Gaje ~

Adegan 1 : Cowok 1 dan cowok 2 ( nongkrong di lobby fikom )
Adegan 2 : Monic ( berjalan ke arah fikom ) ( properti : hembusan angin )
Adegan 3 : (cowok 1) eh tuh si monic dateng, busettt tuh hansaplast gak nahan bro!!
Adegan 4 : (cowok2 ) ketawa – hahaha biar aneh gitu anaknya asik bro, gw suka dari awal semester tuh!
Adegan 5 : (cowok1 ) emang lu aja? Gw juga benga! Kita ajak jalan yuk sekalian gw mau nembakk aaaaaaahaha~
Adegan 6 : (cowok 2) kita tarohan aja gimana? Siapa yg bisa dapetin monik, yg kalah dia mesti traktir anak fikom ke trans studio yee?
Adegan 7 : (cowok 1 ) kamprett apaan tuh. Ayolah siapa takut! Gw khan cowo keren
Adegan 8 ( cowok 1 dan 2 ) deal ! TOSS!!

Lokasi 2 : masih kampus ( lobby fikom )
Monic ~
Adegan 9 : (cowok1 dan 2 ) hai monic, abis kelas lo?
Adegan 10 : (monic ) heiii..iyah nih, tugas banyak juga. Lo pada cabut aja kerjaannya!
Adegan 11 : (cowok 2 ) tau aje lo. Udah selow tugas sih kita2 bantu deh. Ye gakk? (Nyenggol cowok1 )
Adegan 12 : (monik) wah baik banget lo pada..hahaha
Adegan 13 : (cowok2) ahh elu, gak usah sungkan. Apasih yg enggak buat loo..eh makan yukkk
Adegan 14 (monic) lebay lu pada..oke deh yukk

Lokasi 3 : MCD
( Selesai makan )
Adegan 15 : (monic) aduh kenyang gw.. (Shot close up ) (dalam hati : gw dibayarin gak yahh *ngarep* )
Adegan 16 : (cowok1 ) aduh gw lupa ambil uang di atm, uang gw kurang. Tambahin bro ( ngomong sama cowok 2 )
Adegan 17: (cowok 2) elu sepik aja. Ntar ganti yah uang gw..kemarin lo minjem gope logam aja sama gw blom lu balikin (buka dompet )
Adegan 18 : (cowok2 ) close up : mati gw gak bawa dompet ada di jok motor khan td..
Adegan 19 : (cowok 2 ) eh mon, gw blh pinjem uang lo gak? Gw gak bawa dompet (insert musik : travie mccoy feat bruno mars – billionare reff until selesai obrolan )
Adegan 20 : (monic ) what? Gw yg bayarin? (Muka kesel ) lo pada yee ngajak makan tp lupa. Jalan sama kalian bisa bangkrut gw! Huuu

Ketikan : malemnya si … Dan … ввм gw..gombalnya mau pada nembak gw sih. Eh ujung2nya besok ngajak ketemuan di taman (insert musik : maudy mayunda : tiba2 cinta datang )

Lokasi 3 : taman (properti : bangku taman) tapi semua berdiri
Adegan 21 : (monic ) : hmm gw udah buat keputusan nih guys. Gw pilih..
Shot 2 cowok (long shot)
Adegan 22 : (cowok 2 : lo pilih siapa) medium shot
Adegan 23 : (cowok 1 ) : ah pasti monic pilih gw – medium shot
Insert musik : petra – pilih saja aku reff
Cowok 1 dan 2 beradegan seperti di syair lagu petra bagian reff
Adegan 24 (cowok 1 ) : jauh dalam hatimu aku tahu, engkau ingin ada orang yg slalu~ (menghadap monic)
Adegan 25 (cowok2) : mencinta dan memelukmu setiap waktu(menghadap monic) kalau dia tak mampu (tunjuk cowok1) pilih saja aku (tunjuk diri sendiri)

Adegan 26 : (monic) udah kalian ngapain jd ribut deh. Gw tuh cuma mau bilang gw masih betah ngejomblo.
Adegan 27 : (cowok1 ) yahh kok gitu mon..(Kecewa)
Adegan 28 : (cowok2) tega lo mon sama kita2..
Adegan 29 : ( monic) gw seneng temenan sama lo pada. Tp yah gw msh seneng ngejomblo. Sorry..

Insert musik : petra -pilih saja aku sampai closing

Adegan 30 : (cowok2)yaudah gpp mon..yg penting kita msh bisa bertemen khan..
Adegan 31 : (cowok1) yahh kita jojoba dong jomblo-jomblo bahagian (ketawa semuanya) yoiiii!! Yaudah jalan yok..
Adegan 32 : (cowok1 ) eh lo pada aus gak? Gw aus nihh..
Adegan 33: (cowok2) iyah nih, lo gak aus mon? Beli gih minum
Adegan 34 : (monic) yeee pada gak modal lo. Klo gini sih gw bukannya jomblo bahagia, tapi JOMBLO BANGKRUT
(Ketawa semua)

Credit tittle :
Cameraman 1 :
Nama (nim)
Cameraman 2 :
Nama (nim)
Creative/naskah :
Sherly (0964190042)
Director :
Nama (nim)
Properti :
Nama (nim)
Editor :
Nama (nim)

Produksi TV 4
Dosen Ali Mahmudin
Sabtu, 07.50-10.20

Leave a Reply

