all about LOVE ♥

Galeri gedung Fikom Y.A.I terbaru

Bagi para mahasiswa, tempat belajar, kelas yang nyaman dan suasana yang mendukung dapat membangkitkan semangat belajar. Setelah dilakukan pembangunan gedung fakultas ilmu komunikasi (fikom) YAI yang memakan waktu kurang lebih 3 bulan, dengan mengharuskan mahasiswanya menumpang kelas dari UPI, teknik hingga ke STIE.
Nah kali ini kita akan melihat bagaimana perubahan dari pembangunan itu. Ingatkah kalian bagaimana gambaran bangunan lamanya? Kali ini fikom yai tampil dengan konsep minimalis. Tidak ada lagi kesan tua dari bangunan ini, jika kalian masuk dilihat dari lantai 6, kalian akan tercengang dan kaget dikarenakan fikom kini lebih lebih lebihhh KEREN !!! \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/
Yah buat kalian mahasiswa angkatan lama, jangan sedih kalo udah lulus atau hampir lulus karena gak akan merasakan gimana belajar dengan gedung dan kelas baru. Gak akan lagi dosen tiap masuk ribet bawa-bawa OHP, menulis pun gak pakai papan whiteboard lagi. Ruangannya pun serba kaca, pokoknya modern banget.
Kali ini saya akan ‘share’ gimana sih tampilan gedung fikom YAI terbaru ☺☺☺☺☺☺

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s