Freedom Speech · Uncategorize

Workshop Stand Up Comedy di YAI

Jakarta – Hai para comic, kemarin Kamis 10 Januari 2013 diadakan workshop stand up comedy dari Kompas TV yang dilaksanakan di Auditorium lantai 10 Universitas Persada Indonesia Y.A.I. Workshop dengan pembicara Pandji dan Kemal Palevi ini berlangsung seru. Selain kita bisa sharing tentang apa sih open mic, apa sih stand up comedy itu, kita di hibur juga dengan band sindikat senar putus yang kocak abis!
Workshop ini dimulai dari pukul 9 hingga pukul 12 siang. Yah walau agak telat sejam dari waktu yang telah ditentukan, tidak menyurutkan antusiasme penonton.
Selain itu ada juga lomba oneliner yang juara pertama dimenangkan si Joko yang belum mulai aja mukanya udah kocak abis ƪ(‾ε‾“)ʃ.
Gw juga sempet diajak ikutan oneliner, yah walau gak menang seenggaknya gw berani maju dan gak malu-malu.
Selain dipersembahkan oleh Kompas Tv acara ini juga di sponsori oleh minuman herbal Cap Panda. Gw sendiri dapet loh bingkisan dari Cap Panda + boneka panda yang cute (•̪ -̮ •̪♈̷̴)
Kenang-kenangan dari Kompas Tv kita semua sebagai peserta workshop diberi sebuah notebook kecil dan bolpoin dengan label Stand Up comedy. Jadi selain mempromosikan stand up comedy session 3, mereka juga berbagi ilmu.

Terimakasih Kompas TV – Stand Up comedy juga Cap Panda yang udah mau mampir ke kampus YAI. See you again ☺

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s