Fenomena Cinta mesum di banjir Kanal Timur (BKT)


Banjir Kanal Timur atau yang biasa kita sebut dengan BKT yang terletak di timur Jakarta. Banjir kanal timur ini dibuat untuk mengurangi banjir di hulu Jakarta bagian timur. Sebelumnya BKT ini merupakan daerah yang gersang dan tidak tertata. Barulah setelah dibuat jalur khusus sepeda sepanjang 6,7 Km tersebut dan diresmikan oleh pak Jokowi pada 16 … Continue reading Fenomena Cinta mesum di banjir Kanal Timur (BKT)

Advertisements

Valentine Rain


Hujan itu menurutku sangat romantis. Apalagi hujan yang turun di sore hari hingga malam. Saat itu kita bisa duduk di atas sofa yang empuk sambil baca buku dan ditemani secangkir mochacinno hangat. Ahhh damainya hidup~ Namaku Naomi, terdengar seperti nama Jepang yah. Benar sekali, mamaku penggemar komik, makanya namaku seperti nama anak perempuan di komik … Continue reading Valentine Rain

Revolusi Media


Hai temen-temen semuanya, mau sharing aja nihh berbagi cerita dari PT Net Mediatama Indonesia. Penasaran? Nah PT Net Mediatama Indonesia merupakan bagian dari usaha Indika Group. Indika Group ini adalah usaha di bidang energi dan sumber daya. Indika sendiri adalah kepanjangan dari Industri media dan informatika yang mempunyai visi untuk membangun usaha di bidang media … Continue reading Revolusi Media

Cari Hati


Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Mata ini masih belum juga dapat terpejam. Aku masih menunggu Aska yang sudah 4 hari tidak menghubungiku. Tik..tok..tik..tok.. "Buat apa aku menunggu yang gak pasti, cuma membuat pikiran lelah saja" kataku dalam hati. Sambil mencoba tidur aku memutar lagu-lagu maroon5 kesukaanku. Kubuka notes kecilku.. Dear diary kuno banget yah … Continue reading Cari Hati

Literasi ( Lingkaran Satu dan Bersama dalam Komunikasi )


Gak kerasa udah lebih dari setahun sejak Literasi dan Anomali 2011 dilaksanakan. Hingga saat ini dipengurusan BEM fikom, makrab belum diadain juga.. Literasi adalah nama yang identik untuk makrab di fikom yai. Literasi di selenggarakan oleh SEMA FIKOM YAI, senat fakultas ilmu komunikasi YAI yang bekerja sama dengan anak DKV yang mempunyai nama makrab Anomali. … Continue reading Literasi ( Lingkaran Satu dan Bersama dalam Komunikasi )