all about LOVE ♥

Valentine Rain

Hujan itu menurutku sangat romantis. Apalagi hujan yang turun di sore hari hingga malam. Saat itu kita bisa duduk di atas sofa yang empuk sambil baca buku dan ditemani secangkir mochacinno hangat. Ahhh damainya hidup~

Namaku Naomi, terdengar seperti nama Jepang yah. Benar sekali, mamaku penggemar komik, makanya namaku seperti nama anak perempuan di komik jepang. Jangan salah, malahan ketika kami memelihara hamster, mamaku menamainya Makoto. Hiihihi lucu yah😀
Saat ini aku berumur 16 tahun. Di hari valentine nanti, aku tepat berumur 17 tahun. Ulang tahun yang romantis yah..semoga sihh. Pacar aja gak punya, siapa yang bakal menemani huftt. Aku pun menghela nafas.
Ibu menghampiri..
” Kenapa cantik, kok wajahnya sedih? ” Sambil membelai kepalaku.
” Gak apa ma..cuma berharap di hari ulang tahunku yang katanya hari cinta sedunia, aku ingin punya pacar. Boleh khan ma? ” aku merengek kecil.
” Mama gak pernah ngelarang kamu loh buat punya pacar ” mama memasang wajah kecewa.
Wahh aku kira mama ngelarang, tau gitu pas SMP aku terima waktu Ichi nembak. Huuuu cinta monyet ahh..
” Oke deh ma, makanya doakan Naomi biar pas ulang tahun nanti dapet kado pacar yah” pelukku sama mama.

Dear Hujan, bawalah pesan cintaku melalui tetesan airmu kepada pangeranku yang masih di awan sana. Mungkin saat ini dia sedang menunggu kamu reda~

14 Februari 2013
Hujan masih saja mengguyur Jakarta. Cinta oh cinta dimanakah dirimu berada..takdir yang akan mempertemukan kamu dan aku, menjadikan kita satu dalam guyuran hujan yang dilanjutkan dengan manis dan pahitnya dari rasa coklat.

” Happy birthday Naomi!!! ”
Temen-temen ku memberikan surprise party dengan mengagetkanku ketika sampai di sekolah. Aku tidak terlalu antusias, walau mereka dengan antusias menyuruhku meniup lilin kecil yang beraneka warna itu. Mataku mencari, mencari sang pangeran hati..
” DOOR!! ” Aku memasang wajah antara sedikit kaget, gak percaya dan aneh. James yang aku kenal merupakan sosok cowok usil, walau gak kutampik wajahnya cukup oke. Sepotong coklat berbentuk bintang berwarna pink ia masukkan dengan paksa ke mulutku.
” Manis “..hmm enak juga. “Jadi hadiah dari kamu cuma sepotong coklat bintang ini? ” Aku mencibir dengan memonyongkan bibirku.
” Hahaha, emang mau apa kamu? ” James mengeryitkan dahi seperti orang bingung.
” Tenang James aku gak minta apa-apa kok wekk”
Mataku mencari sekeliling. Sepertinya pangeranku tidak datang hari ini.
“Naomi, kamu suka hujan yah?” James tiba-tiba bertanya.
“Hmm suka, suka banget. Buat aku hujan itu romantis James” senyumku.

” Maukah kamu bersama-sama menikmati hujan bersamaku, hingga pelangi menunjukkan keindahannya” James mengatakan dengan wajah yang sedikit memerah.
Ahh manis banget James kata-katanya. Aku sampai terdiam gak bisa berkata apa-apa.
“Maksud kamu James?”
“Ihhh Naomi kamu ini masih telmi aja udah 17 tahun juga”
“Yeee ini bawaan dari lahir tau ” kucubit pipinya.
“Sakit woii” James menjitak lembut kepalaku. Ada perasaan yang gak aku mengerti. Rasanya ada yang berdesir di hatiku. Apakah ini perasaan cinta? James? Apakah pangeranku dia?

“Naomi, kamu gak jawab pertanyaanku tadi?” James cemberut.
” Abis aku kaget dengan kata-kata kamu tadi. Manis bangett ♥ suka deh” jawabku.
Muka James tiba-tiba memerah. Aku mengerti maksudnya. Tapi gpp khan aku mengusilinya dikit😀
Hari ini Valentine day termanis dalam hidupku. James..sosok yang akan menemaniku ketika hujan, hangat dan manis seperti secangkir Mochacinno yang tersuguh menemaniku..
Valentine Rain.. (˘⌣˘)ε˘`) ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s