all about LOVE ♥

AKU INGIN karya SAPARDI JOKO DAMONO

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana : dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana : dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan
kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Puisi indah itu tak pernah bosan aku baca. Awalnya sih lupa, darimana aku bisa tau deretan kata-kata puisi yang mempunyai arti cinta yang besar.

Tak pernah aku berusaha mencari siapa orang dibalik karya itu. Maksud apa yang ada di deretan puisi itu.. Yaa AKU INGIN karya SAPARDI JOKO DAMONO. Itulah nama yang aku temukan dari mbah Google. Walau pun aku tidak mencari tahu lebih jauh mengenai profilenya, tp cukup senang bisa mengetahui siapa si pembuat karya romantis itu..

Leave a Reply

