all about LOVE ♥

Sikap!! #2

Today is fools day wohooooooo!!!
Pada tau dong hari apa sih itu. Kalo kebanyakan orang Indonesia lebih kenal dengan nama April Mop, hari dimana setiap orang bisa bebas berbohong atau ngerjain teman, keluarga, atau pacar. Asikk kan ☺

Pagi ini dan hari pertama di bulan April. Rasanya gw kalah kece sama ayam kalau gak ikutan bangun pagi, terus nyanyi-nyanyi lagi Maroon 5 Daylight kesukaan. Yah paling ujung-ujungnya sih kena lemparan panci Tante Reni lagi.
Padahal semalem nih mata baru nutup jam 1, saingan sama Alfamidi yang buka 24 jam zzzZ -_-

Bukan Aina namanya kalo gak iseng. Udah puluhan keisengan di otaknya. Salah satu yang bakal dikerjain sih so pasti orang-orang deketnya. Nanti kalau udah dimarahin orang, paling ujungnya mewek di pojokan ruangan kantor. Berhubung hari ini agak sedikit bete, isengnya paling ucapin happy birthday ke setiap orang yang ditemui hingga akhirnya semua pada ngucapin. Nakal yah -_-

Hoaaammm *kucek mata*

Udara di kantor cukup adem sepoi-sepoi gimana gitu, membuat rasa kantukku semakin menjadi. Di tambah tadi siang gw makan ayam goreng kremes berdua sama kak Berlin, full dah nih perut. Oia kak Berlin itu senior gw di kantor, orangnya imut dan baik deh. Tadi kita makan berdua, karena temen-temen yang lain udah pada jalan duluan makan siang huhuhu cedih cekali deh~.

Perasaan gw hari ini sedikit mellow..yahh kayak remaja labil gitu. Tapi gak sampe update status juga huahahaha😀 Entah kenapa sih. Masalah cowok? Eits emang mau tau banget yah? Yah gitu deh, gw sih sebagai cewek gak suka kalau diatur-atur apalagi dalam pertemanan maupun relasi sekantor. Gw berhak kali punya temen banyak, mau cewek atau cowok yang penting masih dalam batas wajar. Yah khan? Semua pasti setuju lah..kalau tiap kita berinteraksi di pandang yang gimana-gimana yah bete juga. Lo kasarnya belum ngerasain gimana lo harus bersikap, apalagi dalam dunia kerja zzzZZZZz pengen rasanya ngamuk-ngamuk di kantor, tapi sayang masih harus jaga image baik huft -_-

Tapi sabar itu harus ada batasnya. Satu lagi cerita gw, gw paling gasuka sama cowok yang plin plan atau gak bisa konsisten dengan apa yang diucapkan dengan apa yang dia lakukan. Tapi kasihan sih, dia itu seperti dimanfaatkan cewenya. Tapi udah tau digituin, masih aja dia care. Tapi gemes tiap di cerita selalu sedih. Yah gw cukup care sama kisahnya, tapi ampunnya yah gitu dah -_- semoga diberikan jalan yang terbaik yah kawan.  Intinya itu SIKAP!! Lo sebagai cowok yah mesti mempunyai tindakan tegas. Eamang mau selamanya ditindas? Gw sih ogah -_- Tapi taulah, mungkin cintamu amat besar yah kawan sama dia.

 Cinta adalah ketika kamu telah meyakinkan dirimu bahwa kamu telah melupakannya, tapi kamu masih temukan dirimu peduli padanya” ini mungkin cocok untuk lo yang masih care sama dia. Tetapi ” Dia yang mencintaimu tidak akan membiarkanmu tersakiti, tapi dia akan selalu memastikan bahwa kamu bahagia” itulah cinta.

Oke jadikan ini sebuah pelajaran. Jangan kehilangan dirimu dalam proses mencintai seseorang. Jika dia tak bisa menerima siapa dirimu, temukan seseorang yang bisa menerima dirimu apa adanya. Cewek di dunia, eh Jakarta deh gak cuma dia doang. Berpikirlah positif bahwa lo bisa menemukan kebahagian baru yang lebih daripada kebahagiaan yang lo dapat dari dirinya. Buat hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang datang menghampiri, karena seorang wanita yang hebat adalah wanita yang tetap mencintaimu lebih dari apapun sekalipun kau tidak memiliki segalanya  #tsahh gaya banget gw sok nasehatin wkwkwk😀

Sudahlah mau istirahat, kasur mana kasur.. ” Sunlight like a diamond, sunlight like a diamond *salah lirik #masabodo yang penting happy😀

You and I, we’re like diamonds in the sky ☺

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s