all about LOVE ♥

Sikap!! #3

Satu kata buat pagi ini adalah lega. Gimana gak lega, nih isi perut udah dua hari belum di keluarin. Jadi makasih banget sama produsen kopi yang telah baik hati buat kopi white coffee yang gak perlu sebut merk. Ntar gak enak sama pesaingnya sikut-sikutan, lagian biar penasaran juga kopi apa sih yang baiknya se-monas ini :3 #gilapagi
Dan pagi ini juga di sponsori oleh nyokap yang nyuruh bayar arisan, udah tau anaknya yang manis ini masih belekan -_- image jatoh deh.
” Aina tolong mama bayar arisan ke Tante Sumi ” teriak mama dari dapur.
” Jangan pura-pura tidur lagi” lanjutnya.

Idihh punya indera ke-enam kali yah, tau darimana kalo gw lagi ninggalin jejak bangun gw. Haduhh..
Dengan langkah goyah, gw pun terpaksa nganterin nih uang arisan ke tante Sumi. Untung aja rumahnya deket, jadi gw gak perlu ceramah pagi dulu sendiri depan pager. Cuss bayar arisan..

Well seharian bawaannya seneng aja kok, paling ada orang jamet yang suka bbm gak jelas dan gw males balesnya. pda akhirnya juga gw enchat huft.  Jam makan siang kita pun keluar kantor untuk perubahan suasana biar gak bete. Paling dosa yang gw buat yah ngecengin si Mbak Missa akan kejombloannya dan korban PHP wkwkwk jahat yah gw -_- Yasudahlah khan itung-itung hiburan.

Hmm sebenernya kerjaan di kantor sudah cukup ane mengerti, tapi yah ada juga yang belom paham bener sih. Tapi semua khan butuh proses, yang penting yah kemauan kita aja untuk mau belajar dan maju itu sebesar apa #sikap.

Leave a Reply

