all about LOVE ♥

Sikap!! #4

Hujan hujan..Banyak yang bilang kalo hujan itu musibah, bencana, atau wabah *dikira kuman kali*. Tapi menurut gw hujan itu anget..kenapa anget??? khan lo bisa buat secangkir cappucinno hangat, atau honey tea buat angetin badan. Tambah anget juga kalo lo minumnya bareng pacar. Asikk khan tuh hahaha :3

Pulang kerja hari ini kayak di sinetron-sinetron loh. Seorang cewek berjalan di tengah rintik hujan..menunggu sang pelangi di ujung jalan sana -_- yakali. Bukan pelangi malah abang angkot!!

Dan..Omaigott!! ini kejadian paling amazing menurut gw. Yakali bangku angkot yg dari besi bisa patah, khan penumpangnya repot. Dikata abangnya sih tadi ada penumpang ibu-ibu badannya ‘gede’ brukkk gitu menurutnya -_- jadi kita duduk kayak naik mainan anak SD dulu yah jungkat-jungkit. Kalau yang gatau dikasih suprise kaget dikit, khan bangkunya amblas.

“Aku pulang..” tumben nih rumah sepi-sepi aje kayak kuburan. Mana malam jumat lagi, bikin ngeri aja deh..

“Maaamaaaa” Idihhhh pada kemana deh, gerutuku.

Sepertinya tidak ada orang di rumah. Yasudah mandi aja deh, sambil nunggu orang rumah pulang. Sayup-sayup terdengar dari atas rumah bunyi berbisik.  Ahh mungkin itu hanya suara gesekan pohon yang tertiup angin, mungkin di luar sana sedang hujan badai, pikirku sambil menyemangati diri sendiri.

“Krek..krekkk..”

Bunyi gesekan itu semakin kencang, suaranya memang tidak jauh sihh. Ahh sial bulu kuduk makin merinding!! Mana di rumah lagi gak da siapa-siap pula -_- hufft

Kuberanikan diri untuk mencari sumber dari gesekan tersebut. Kutelusuri semua bagian bawah rumah. Dapur kosong, ruang tamu sunyi senyap. Kamar mandi bawah juga abis gw pake mandi, pasti gak ada siapa-siapa di dalam sana.

“Krik..krikkk..krikk”

Mata ini semakin mengecil. Mencari..dan mencari sumber suara itu. Semakin dekat kutemukan suara yang mengusikku………………………………………………………..HAPPY BIRTHDAY!!!!!

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s