all about LOVE ♥

LOVE IS LOVE

Favim.com-33402
Jika kita mencintai seseorang , kita akan senantiasa mendoakannya. Walaupun dia tidak berada di sisi kita. Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan dan 2 tangan untuk memegang, 2 mata untuk melihat, serta dua telinga untuk mendengar. Tetapi, mengapa Tuhan hanya memberikan sekeping hati untuk kita ? “Karena Tuhan telah memberikan sekeping hatinya lagi untuk seseorang untuk kita mencarinya . “ Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal, jika kita masih mau mencoba . Jangan sesekali menyerah , jika kita masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan “kita TIDAK mencintainya lagi, jika masih tidak dapat melupakannya.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah di kecewakan. Pada mereka yang masih percaya, walaupun sudah di khianati. Kepada mereka yang masih ingin di cintai walaupun mereka telah di sakiti sebelumnya . Jangan sampai, kita menyimpan kata2 cinta pada seseorang yang kita sayang , hingga dia meninggal dunia. Dan kita terpaksa mencatat kata2 cinta itu pada doa untuknya.
Mungkin Tuhan menginginkan kita bercinta dan bertemu dengan orang yang salah, sebelum dengan orang yang tepat. Kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia tersebut.
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita. Tetapi lebih menyakitkan, jika kita mencintai seseorang dan tidak mempunyai keberani mengungkapkan cinta itu . Hal yang menyedihkan dalam hidup, adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti bagi kita, hanya untuk menemukan bahwa akhirnya menjadi tidak berarti dan, kita terpaksa meninggalkannya.
Kadangkala kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati, sehinga kita “kehilangannya” . Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena dirinya pergi tampa berkata lagi. Cintai lah orang itu atas dasar “Siapa dia sekarang” bukan “Siapa dia sebelumnya” . Kisah silam tak perlu di ungkit kembali, sekiranya kita mencintainya setulus hati. Kemungkinan apa yang kita cintai atau sayangi, menyimpan ke beburukan di dalamnya. Dan apa yang kita benci, menyimpan kebaikan didalamnya.
Cinta adalah keabadian, dan kenangan adalah hal yang terindah dari cinta yang dimiliki. Siapapun pandai menghayati cinta , tapi tak SEORANG pun pandai menilai cinta.  Karena cinta bukanlah objek yang terlihat oleh kasat mata.  Sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.
Cinta sebenarnya membuat orang yang kita cintai, menjadi dirinya sendiri ,dan tidak merubahnya seperti gambaran yang kita iniginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri kita sendiri yang terpancar olehnya. Kita tidak akan pernah tau, kalau kita akan jatuh cinta. Namun ketika sampailah kita pada saat itu, raihlah dengan kedua tangan mu dan jangan pernah biarkan dia pergi, dengan sejuta rasa tanya di hatinya. Cinta bukanlah kata yang murah dan lumrah, tetapi cinta adalah anugerah tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat melihat dan menilai kesuciannya. Jika kedatangan cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir. Karena cinta adalah sesuatu yang membawa keindahan dan kebahagiaan didalamnya. Cinta bukan menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang, tetapi bagaimana menemukan seseorang untuk membantu menjadi dirinya sendiri.
Jangan pernah bilang “I Love You” jika pernah peduli, jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada, jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika hal itu untuk menghancurkan hidupnya. Hal paling kejam yang di lakukan seseorang pada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kita tidak berniat intuk menagkapnya. Cinta bukan “Ini salah kamu ! “ tetapi “Maafkan aku”. Bukan “Kamu di mana, sih ?!” tapi “Aku disini” . bukan “Gimana sih kamu ?!” tapi “Aku ngerti kok” . bukan “Coba kamu ga kayak gini” tapi “Aku mencintai kamu seperti kamu apa adanya” Indentitas cinta yang paling benar bukan di ukur dari berapa lama kita bersama, maupun berapa sering kita bersama. Tapi apakah selama kita bersama , kita mengisi satu sama lain ? dan saling membuat hidup yang berkualitas.
Cara jatuh cinta : Jatuh tapi jangan terbuyung-buyung . Konsisten tapi jangan memaksa. Berbagi, dan jangan bersikap tidak adil. Mengerti dan tidak mencoba untuk banyak menuntut. Sedih, tapi jangan pernah menyimpan kesedihan itu. Memang, sakit melihat orang yang kita sayangi berbahagia dengan orang lain. Tapi, lebih sakit lagi kalau orang yang kita sayangi itu tidak berbahagia dengan kita. Cinta akan nenyakitkan jika kita berpisah dengan seseorang. Tapi lebih menyakitkan jika kita di lupakan oleh kekasih. Tetapi, akan LEBIH menyakitkan lagi jika kekasih kita tidak tau apa yang kita rasakan. Yang paling menyedihkan dalam hidup ini adalah bertemu seseorang, dan jatuh cinta, hanya untuk membuktikan bahwa dia bukan untuk kita. Dan kita sudah menghabiskan banyak waktu yang banyak untuk orang yang tidak pernah menghargainya, Cinta adalah semangat, Cinta adalah kepercayaan, Cinta adalah energy yang tidak bias di musnahkan. Ia hanya akan berubah bentuk Cinta memang tak harus memiliki, karena mencintai “Memberi Tak Pernah Meminta”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s