all about LOVE ♥

Sikap #7

Entah rasanya, tapi kupikir apa sudahi saja rasa ini? Saat aku memikirkan dirimu di alam sadarku, aku tahu mungkin kamu tak lagi bisa dijangkau. Kau seperti kereta yang memusatkan kekuatannya, dengan kecepatan penuh kamu melaju menerjang angin. Haah lupakan saja..

Mungkin mata mu yang membuatku rindu, teduh menyejukkan hati ini. Tapi aku bukanlah yang bisa terus menunggu kata darimu, aku tidak se setia Hachiko yang rela menunggu hingga ia meninggal dan dikenal orang..
Jika memang harus menjauh yah kita akan menjauh. Seperti awan yang mengirim hujan, akan kukirimkan doa selalu untukmu.

Aku menyebut diriku limited edition. Aku mengartikan bahwa siapa pun yang mendapatkan aku, kamu akan mendapatkan wanita dengan kualitas paling baik di antara wanita lainnya. Mungkin lebih baik dari mantanmu, atau aku kalah cantik sedikit dengan senyuman ibumu. Hohoho..

Hmm kunanti pesan darimu yang entah kapan menghiasi ponselku. Ini memang salahku, yang tak berani mengirimkan pesan kepadamu. Tiap jari ini mengetik tuts huruf di blackberry ku, selalu saja tombol bertuliskan delete mengakhirinya. Ohh yahh untuk apa, kamu saja tidak menghubungiku. Siapalah aku? Siapa? Aku bertanya kepada dinding kamarku, sunyi. Dia tidak menjawab. Atau dia tidak mengetahui jawabannya. Sudah lupakan..ini hanya perasaanku saja. Yang terisi saat kita berdua sama-sama sedang sakit oleh yang namanya cinta.

Aku menerawang jauh. Aku memantapkan hati, aku memberimu waktu 3 hati dan lewat hari itu aku akan melupakan dirimu. Anggap saja selama ini sekedar pelipur lara, anggap saja hadiah itu sebagai bentuk balas budiku kepadamu. Aku ini bungan dandelion, kuat dan akan terus melangkah ke depan. Walau aku tak ingin ada hari esok.

Kita seperti bulan dan matahari yang tak pernah ada pada satu waktu..

2 thoughts on “Sikap #7

Leave a Reply

