all about LOVE ♥

Sang Penguasa Malam

tumblr_luskzn9Emc1qkzorfo1_r1_500

Kamu tidak mengabari aku semalam. Kamu tidak memberitahukan apa yang sedang kamu lakukan. Aku tidak menuntut untuk kamu kabari setiap detik, baiklah mungkin kamu membayar murah akan kecemasanku ini.

Wahai sang penguasa malam, tahukan kamu aku mencemaskan dirimu? Ahh paling juga tidak kamu sadari, seperti biasa ini hanya perasaanku semata. Aku sensitif, aku selalu memikirkan terlalu jauh setiap hal kecil tentangmu. Kamu terlalu nakal untuk diriku, menurut astrologi kamu juga tidak cocok bersanding denganku😦
Baiklah, aku tidur saja. Aku benci ketika bertanya tapi kamu sudah dengan hal yang lain. Aku tidur saja, semoga kamu masuk dalam mimpiku wahai sang penguasa malam..

##

Entah mengapa aku sangat menyukai hujan di pagi hari. Bukan karena memberikan kesejukan, tapi memberikan kesenangan sendiri. Pelangi yang muncul setelah hujan amat menyejukkan mata, sorak sorai anak kecil dengan mata berbinar menunjuk sang pelangi yang dengan lembut muncul dengan warna khasnya, melihat payung-payung yang digunakan orang untuk menahan hujan yang berwarna-warni juga sangat menyenangkan.

Pagi ini aku disambut kembali oleh rindu. Bahkan secangkir cappucino hangat pengantar pagi tidak bisa menghapus rindu. Apasih..pagi-pagi udah ngomongin rindu, emang punya pacar? Tapi khan rindu gak harus sama pacar..sama someone yang gak tau kalo di rinduin juga boleh😀

Katanya, cinta itu adalah perasaan yang gak direncanakan. Khan yang merencanakan bukan kamu, bukan juga aku tapi OmJes khan?

Mari kuceritakan sebuah rahasia. Ketika pukul 02.00 pagi aku terbangun, membalas pesan darimu. Kamu mengatakan belum sampai di rumah. Agak cemas sih, karena hari sudah hampir pagi. Aku bersekutu dengan awan. Membisikkan rahasia kepada langit tentang kecemasanku. Awan yang baik mengirimkan gerimis khan..agar kamu segera pulang. Awan mengirimkan hujan untuk bumi, seperti aku yang senantiasa mengirimkan doa dan salam rindu untukmu. Romantis ahh -_-

Baiklah, sekali lagi aku berharap agar kamu menyadari rindu ini. Kamu bisa menyadari dan merasakan perasaan aku dan kamu, perasaan kita. Kamu bukan batu khan? Batu dan lumut saja bisa bersama, tapi aku tidak mau menjadi lumut yang hanya bisa menyusahkan saja. Karena sayang itu harus bisa bersama dalam suka dan duka, bukan meninggalkan di saat susah.

Andai kamu bisa menunjukkan sedikit rasa kepadaku. Bukan ketakutan atau kemarahan, aku tidak menerima itu saat ini.

Baiklah sang hujan sudah mau pergi. Ia menitip salam kepadamu. Aku tahu kamu masih terlelap, tapi jangan takut aku sudah menyimpan salam itu di ingatanku dan akan kuceritakan di saat kamu bangun nanti..dear sang penguasa malam ♥

One thought on “Sang Penguasa Malam

Leave a Reply

