all about LOVE ♥

Jika hujan..

Bulan Juli akan memasuki pertengahan. Cuaca masih juga berganti-ganti. Aku yang jatuh cinta kepada hujan, enggan beranjak meninggalkan posisi di dekat jendela. Awan mendung menggantung di langit, menandakan hujan ini tidak akan cepat usai.

Tanganku menengadah ke langit. Berharap langit memberikan jawaban atas hujan. Ketika gemuruh datang, aku tersentak membisu. Apakah langit marah kepada bumi? 

Hei aku teringat akan seseorang yang sering bergemuruh. Apakah dia bertaring? Tidak. Apakah ia seperti malaikat? Oh tidak. Ah sudah lupakan, saat ini aku hanya ingin menutup telinga. Menutup telinga walau mendengar, menutup mata walau melihat. Aku sadar ini bagian dari keegoisan, nakalnya hai saudara batinku. Ia membisiku nasihat-nasihat yang berdendang riang di kepalaku.

Bosan ketika harus selalu tersenyum di atas rasa sedih. Aku yang riang dan aktif, tidak berkutik menembus kabut di tengah hujan. Ketika semua melebur, keluar dari zona aman. Aku bertaruh..aku bisa melupakan. Hujan khan setia menemaniku..selalu.

 

Note : Ini yang terlama dalam membuat judul :p

One thought on “Jika hujan..

Leave a Reply

