My Favorite

Mengejar Passion

CYMERA_20130804_154934[1]Saat di bangku kuliah tepatnya semester 6, aku sudah memantapkan diri jika lulus aku akan bisa bekerja di salah satu stasiun tv. Aku yakin ini bukan sekedar mimpi, tapi hanya cita-cita yang tertunda.

Sudah banyak stasiun tv yang aku coba apply cv, dan rata-rata merespon dengan baik. Awal mula aku mencoba di MNC tv semester 5, aku melewati tahapan test psikotest dengan lancar. Disini aku gak lolos karena tidak ada ijazah lulus kuliah. Setelah itu psikotest di Trans7 dan ANTV belum ada panggilan karena aku harus menunggu 2 minggu walau akhirnya gak dipanggil. Lalu aku dipanggil wawancara di OChannel, eksekusinya gagal, SindoTV gagal karena belum sidang skripsi, NetTV juga gak lolos, walau diterima hingga tahapan wawancara sang user menyayangkan aku belum sepenuhnya lulus dan harus mencoba di MDP2. Eksekusi ku dalam tahap wawancara kurang bagus hehhe maklum masih grogi dan terkesan polos. Tapi aku menyangkan juga panggilan interview dari SCTV dan ANTV, untuk tahapan wawancara aku harus menunggu 4 bulan lamanya yah? Belum lagi aku sudah bekerja di salah satu Agency di Jakarta😥

Dan sekarang apa aku harus melepaskan cita-cita juga? Pendaftaran MDP 2 di Netmediatama sudah dibuka. Kita bisa apply via web. Bagi aku dan para lulusan broadcast lainnya pasti sangat menunggu hal ini. Yap mengejar passion, aku menyukai dan mencintai pekerjaanku sekarang, tapi aku juga ingin mengejar impianku bisa bekerja di tv apalagi bekerja dengan pak Wishnutama hehhe..seorang chief hebat yang sudah menghasilkan karya yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Jadi bolehkan aku mengejar passion ku? Mohon dukungannya semua😀

9 thoughts on “Mengejar Passion

  1. hei Sherly…perkenalkan namaku Tiwi. Tak sengaja aku mendapatkan blogmu sehingga akhirnya aku kepo. Kamu memiliki mimpi dan passion yang sama denganku. Mungkin setidaknya kita bs berteman jadi kitabia berbagi pengalaman. Kunjungi juga my blog yag berisi passion di dunia pertelevisian http://jurnalastuti.wordpress.com/

  2. Sis mau nanya kalau mau masukin ke trans 7 susah gak sih, soalnya ak udh coba lewat web carernya selalu gagal. Padahal udh sesuai web 500 kb.

    1. Dear Rani,

      pengalamanku mengirimkan cv ke Trans 7 waktu itu alhamdulilah tidak mengalami kesulitan. CV langsung di approve dan diberitahukan untuk psikotes. Karena memang aku semangat untuk bekerja di dunia tv aku mencari berbagai email orang yang bekerja disana. Buat cv semenarik mungkin dan lampirkan foto semenarik mungkin. Coba email kamu cc ke email ini lintang.ndaru@trans7.co.id. Gud luck ☺

  3. Thanks banget ya sher😀 passion kita sama untuk kerja ditv heheh atas infonya.sangat berguna banget buat aku. Semoga besok bisa cepat di approve. Oh iya btw pas masukin cv nunggu waktu berapa minggu untuk psikotes sis, maaf ya nanya wkwkwkwk..

Leave a Reply

