all about LOVE ♥

Call Me Cey

Aku adalah aku..hahaha awal yang sederhana dan terlalu umum. Saat ini dengan foto-foto narsis yang diposting, kalian pasti menganggap aku orang yang narsis. Yes it’s true. Hidup itu jangan dibawa diam saja, selain menikmati hidup kita juga harus mencintai diri kita sendiri. Salah satu cara mencintai diri sendiri yang aku sering lakukan yah bernarsis ria. Ekspresikan wajahmu, senang, sedih atau bahagia dan jangan lupa perlihatkan wajah jelek dan anehmu.

Mencintai diri sendiri itu prinsip hidup. Segala kekurangan di dalam diri biarlah menjadi suatu yang bisa kita banggakan. Jangan pernah menanggap diri kita jelek dan tidak menarik. Tapi berpikirlah bahwa aku manis dan cantik, yaa aku bahagia dengan kekuranganku.

Hmm benda favoritku saat ini adalah handphone dan kaca hahaha pasti anggep aku narsis lagi. Well handphone merupakan salah satu barang yang wajib dibawa kemanapun. Dengan handphone aku tidak ketinggalan informasi apapun dan kita tidak akan menjadi kambing diam kalau kita sedang menunggu sesuatu *pengalihan*.

September dan tanggal 8 merupakan kebanggaanku. Aku mencintai bulan dan tanggal lahirku. Aku juga menyukai zodiakku yang bernaung di bawah bintang virgo. Style kuu..hmm aku bukan seorang fashion addict, gaya berpakaian yah mungkin yang penting tetap up to date tidak ketinggalan fashion saat ini. Simple dan santai serta nyaman dan bagus jika dikenakan di badan.

Menurutku aku orang yang supel dan humoris. Aku senang berorganisasi dan menyukai hal baru. Berteman denganku kalian tidak akan rugi, karena aku pendengar dan pemberi saran yang baik. Tapi terkadang jika ada yang tidak aku suka aku akan diam dan menunggu saat yang tepat untuk berbicara. Aku juga terkadang egois kok, dikit aja gak banyak😛

Makanan favorit ..aku pemakan segalanya -__-” bukan pilih-pilih makanan juga. Tapi beberapa sayur aku tidak suka. Minuman favorit masih air putih, tapi aku tidak menolak minuman manis lainnya :3

Warna favoritku pink, biru, kuning serta hijau. Aku menyukai pink karena merona seperti pipi, biru aku menyukai laut dan langit, kuning aku menyukai bunga matahari karena setia mengikuti arah sinar matahari dan aku menyukai hijau rumput dan pepohonan serta hutan dan gunung hihihi😀

Aku suka menonton bioskop, tapi lebih menyukai menonton dvd di rumah. Aku menyukai kesunyian, cinta musik dan kebersihan. Cita-citaku yang belum kesampaian adalah bisa kerja di stasiun TV (TRANSCORP), tapi tidak menampik TV swasta lainnya.

Setiap wanita tidak suka dibohongi, dibuat seperti orang bodoh apalagi dipermainkan. Mungkin hal terjahat yang pernah aku lakukan adalah menjauhi orang itu secara perlahan dan membuat ia menyesal telah melakukan itu kepadaku. Bahkan aku bisa mengunfollow atau men-delcont kontaknya sekaligus. Memang sih terkesan kekanakan, tapi konsekuesi harus di jalankan.

Aku tidak begitu menyukai orang tua. Mungkin karena perlakuannya kepadaku yah, tapi aku tetap menghormati mereka. Aku menyukai pria yang smart, gentleman, perhatian, konsisten dengan apa yang dilakukan dan dikatakan, bukan yang egois atau pemalu, serta pria itu bisa membimbingku ke arah yang lebih baik. Jika sudah suka dengan seseorang dan sayang aku akan setia, tapi jika ia menyakitiku tidak segan untuk meninggalkannya.

Baiklah..mungkin mengenalku bukan hal buruk. Kita dapat menjadi teman hah? Call me Cey yawh :3

Leave a Reply

