Freedom Speech · Uncategorize

Berkat Tuhan itu indah

image

Aku sadar hidup itu tidak mudah. Merasakan dan menjalani kehidupan yang pahit sejak kecil tanpa kasih sayang orang tua maupun adik kakakku membuat aku kuat. Pertama ucapan terima kasih kepada Tuhan, karena udah baik banget hingga aku bisa sejauh ini. Kepada aih Niko dan aih yuriko, mungkin kalau gak ada mereka aku tidak mungkin bisa begini.

Awal masuk kuliah aku sudah merencanakan dengan baik. Memilih jurusan komunikasi penyiaran merupakan salah satu impian yang dulu dianggap remeh oleh kakak dan mamaku. Bukti bahwa aku bisa, aku bertekad 3,5 tahun aku bisa lulus dan menunjukkan kepada mereka.

Hari selasa 20 Agustus nanti, aku akan menjalani wisuda. Kebaya cantik ini hasil pilihan kakak2 Di Sam Design. Mami, kak dede Dan mbak piti yang selalu care sama aku. Aku juga mengucapkan banyak terima kasih sama kak intan, yang udah baik..bang lando juga yang sudah bantu bisa masuk kerja di sana. Takdir Tuhan memang indah🙂

Tinggal satu yang masih aku kejar. Passion ku Di dunia tv. Aku sempat melepas kesempatan itu, mungkin aku mau mengejar kembali.

Aku senang menulis, menceritakan baik nyata maupun hanya imajinasiku. Mungkin beberapa benar terjadi karena aku termasuk orang tertutup dan memendam masalah sendiri. Maap juga suka penuhin timeline Di sosial media..addict sebenernya..

Doakan aku yah :*

Leave a Reply

