My Favorite · Uncategorize

Oriflame Essentials Nourishing Night Cream

image

Selamat malam semuanya. Kali ini aku akan me-review mengenai cream malam dari Oriflame. Nama produk ini adalah Oriflame Essentials Nourishing Night Cream. Harganya gak menguras kantong, dengan 35 ribu rupiah kita sudah mendapatkan kemasan 75 ml, cukup terjangkau bukan😀

Aku bukanlah type cewek yang suka dengan kosmetik. Dengan produk standard seperti pencuci muka, bedak dan body lotion bagiku sudah cukup. Kebetulan ada orang kantor yang namanya mbak Lisa menawari produk dari Oriflame. Belilah aku kemudian Oriflame Essentials night cream ini.

Memang sih katanya merawat wajah di malam hari lebih efektif. Karena kita sudah mau beristirahat dan tidak ada lagi sinar uv yang bisa membuat wajah kering dan kusam. Jadi dengan krim malam, nutrisi di wajah kita diperbaiki saat kita tidur.

Ini kali pertama aku mencoba. Sebenernya pas awal aja udah salah, aku lupa kegunaan dari cream ini. Tidak ada penjelasan mengenai fungsi cream, hanya ada tulisan bahwa cream ini untuk semua type. Jadilah ketika segel dibuka, aku mencolek cream itu dan mengusapkannya di lengan dan kakiku -_-” huft. Hmm untuk efek mungkin belum aku rasakan yah karena baru sekali aku gunakan. Tapi yang aku rasakan memang wajahku terasa lebih lembab, dan segar.

Jadi buat kalian yang masih ragu menggunakan Oriflame Essentials Nourishing Cream Night coba ajah deh, gak rugi kok😀

Leave a Reply

