My Favorite

Sinopsis “Thor : The Dark World”

Odin : raja asgard
Frigga : ratu asgard
Jane foster : kekasih Thor
Malekith : pemimpin bangsa peri hitam Loki : adik Thor yang Jahat
Heimdall : penjaga Asgard
Dr. Erik Selvig : ilmuan

Cerita dimulai saat Odin, sang raja Asgard berhasil mengalahkan Malekith dalam pertempuran dan menyembunyikan kekuatan Aether di tempat tersembunyi hingga suatu hari Jane Foster menemukan dan Aether memasuki tubuhnya. Thor menyadari ada keanehan dari Heimdall kembali ke bumi dan membawa Jane ke Asgard.

Malekith menyadari kekuatan yang ditimbulkan Aether dan membuat rencana untuk menyerang Asgard untuk merebut kembali Aether. Malekith merencakannya bersama anak buahnya untuk merusak pertahanan kerajaan Asgard.

Kapal pasukan Malekith mulai memasuki wilayah asgard, dan anak buah malekith yang sudah diutus untuk menghancurkan pertahan asgard berhasil melakukan misinya. Malekith yang berhasil memasuki istana melancarkan serangannya. Ia mengincar jane foster yang tubuhnya dimasuki oleh aether. Frigga yang menjaga jane, berusaha untuk melindungi jane dari tangan malekith. Disinilah terjadi pertarungan antara frigga dan malekith. Frigga yang berusaha melindungi jane terbunuh di tangan Malekith.

Seluruh asgard berduka atas meninggalnya ratu asgard frigga, terlebih lagi odin yang merasa sangat kehilangan sosok istri yang amat dicintainya.

Thor kemudian merencanakan sesuatu bersama orang-orang kepercayaan asgard untuk menyelamatkan bangsa asgard dan dunia yaitu membawa jane keluar dari asgard. Ia mengajak loki yang ditahan di penjara asgard untuk membantu menunjukkan jalan keluar dari asgard dengan menggunakan kapal malekith.

Ian dan Darcy menjemput Dr Erik keluar penjara dan mereka menuju laboratoriun Jane. Sementara di tempat lain Thor, loki dan jane berpura-pura kalah dan menyerahkan jane ke malekith dengan rancana mengeluarkan aether dari tubuh jane oleh malekith agar bisa dihancurkan thor. Arther tidak berhasil dihancurkan, tetapi masuk ke dalam tubuh malekith.
Pertempuran kembali terjadi. Disini Loki berhasil berpura-pura meninggal untuk mengelabui Thor dan kembali ke asgard dengan sosok yang lain demi menguasai tahta kerajaan asgard.

Thor dan jane melanjutkan perjalanan untuk menahan malekith melakukan penyatuan. Lalu masuk telepon dari Richard, yang kemudian terbantu menemukan jalan keluar kembali ke tempat penemuan aneh di London.
Mereka ke tempat dr erik untuk melanjutkan penelitian mengenai anomali gravitasi. Dengan bantuan peta dr Erik menggabungkan beberapa titik koordinat yang di pusatkan di Greenwitch sebagai tempat penyatuan.

Malekith sampai di bumi. Thor menghadang malekith sementara jane dan dr Erik berusaha menggagalkan rencana jahat Malekith dengan bantuan alat-alat penemuan Dr Erik.

Apakah Thor berhasil menghancurkan Malekith dan menyelamatkan Dunia? Apakah Loki benar-benar telah meninggal? Penasaran dengan ending ceritanya, saksikan film “Thor : The Dark World” di bioskop kesayangan anda🙂

Oiyaa, saran nih buat temen-temen semua, jika sudah lampu bioskop menyala dan muncul ilustrasi film Thor jangan buru-buru keluar karena masih ada cerita nya lagi dan lampu kembali dimatikan. Nah setelah selesai dan muncul credit title baru dehh bener-bener selesai. Karena kebanyakan yang tertipu😄

Selamat menonton yahh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s