all about LOVE ♥

Saya si tipe darah B

Aku sedikit cuek, tapi nggak pernah mengusik privasi orang.

Aku adalah orang yang setia.

Sifatku terbuka,  mudah menaruh kepercayaan pada orang lain. Jadi jangan sia-siakan kepercayaanku.

Aku akan berusaha menjadi pribadi yang bertanggung jawab, bersemangat, serta tidak mudah mengeluh.

Untuk memperbaiki moodku yang jelek : berikan sedikit kejutan. Jika perlu, kasih dengan sedikit keisengan.

Pengambil keputusan yang cepat, walau kadan tidak semua nya benar.blood-type-b-overview-03

Jangan pernah menjudge aku pemalas, aku punya cara dan waktu sendiri untuk menyelesaikan masalah.

Penampilah luarku biasa terlihat ceria & energik tapi kadang suka menyendiri.

Tidak bisa benar-benar patuh 100% pada aturan. Aku berani memulai & berubah jika dirasa tidak baik.

Aku menyukai kesederhanaan

Meski agak keras & sedikit individual, aku mengerti betul arti sebuah tanggung jawab bagi tiap tindakan

Aku sangat mudah tertarik akan suatu hal.

Selain berusaha tampil apa adanya, lebih memilih melakukan sesuatu dengan usaha sendiri.

Aku kerap melakukan tindakan yang tak terrencana, spontan

Basa-basi bukan tipikalku, namun mereka gemar memberikan pernyataan implisit yang sebenarnya bertujuan mengingatkanmu.

Adakalanya aku tidak memperhatikanmu, namun itu bukan berarti mereka melupakan.

Aku juga kadang susah diatur, apalagi kalau maunya sudah begini begitu.

Kadang aku butuh seseorang yang dapat menjinakkan isengku saat sedang kumat.

Salah satu sisi antagonis yang menonjol dari diriku : sifat tidak peduli.

Terkadang aku suka buang waktu untuk sesuatu yang gak jelas.

Meski iseng, tapi aku bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Tapi … kadang nggak sabaran.

Jangan pernah (kapok) menolongku, karena aku bisa membalasnya berkali lipat.

Aku bukan orang yang pendiam, karena aku easy-going, dan suka iseng.  

Sebetulnya aku bukan orang yang  suka ngambek, tapi sekalinya kesal sakit hati bisa sebel selamanya sama orang.

Kelihatannya polos, tapi bisa jadi liar dengan semangatnya.

Meskipun sedang susah, daya recovery semangat cenderung bagus.

Karena berusaha untuk mandiri, aku jadi terlihat lebih berani.

Aku orangnya flexible.

Kemampuan bermimikri bunglon tidak diragukan lagi.

Aku kadang cuek, tapi persahabatan tetap yang utama

Selalu positive-thinking dan optimistis.

Sangat menghargai arti sebuah kesederhanaan.

Aku kadang boros akut. Tapi dari situ jadi tau mengatur finansial yg baik seharusnya seperti apa.  

Jangan langsung ngejudge aku individualis. Memang ada waktu dimana mereka butuh privasi.

Entah kenapa  bisa paling open-minded, padahal  dikenal “pemalu”.

Aku suka bersaing dan selalu punya ide baru yang segar.

 

Leave a Reply

