all about LOVE ♥

Sabtu, 22 Februari 2014

Hari ini hujan turun seharian, meninggalkan udara dingin dan jalanan yang basah oleh air hujan. Aku menyukai suasana ketika hujan, suaranya serta udaranya membuatku merasakan ketenangan dan membuat rileks. Hari ini kuhabiskan dengan bersantai dari kepenatan hari kerja yang sudah kulalui minggu ini. Sebuah buku dan kopi sudah cukup untuk menemaniku saat ini. Rasanya diri ini ingin bercerita. Aku termasuk orang yang tertutup dengan masalah pribadi, kecuali mereka memang sudah benar-benar dekat denganku. Entah sejak kapan perasaan ini muncul aku pun tidak menyadari. Wajahnya ketika tertawa selalu teringat dan bermain di mataku. Tapi aku tahu diri, aku tidak mungkin memilikinya. Dia sudah mempunyai orang yang dicintainya, dan aku mengenalnya wanita itu dengan baik. Hingga semalam aku mencoba mengirimkan pesan kepadanya, hal ini tidak berbalas dan hanya notifikasi dibaca saja olehnya. Ohh Tuhan, semoga perasaan ini tidak berkembang. Satu cara mungkin aku tidak akan bergantung padanya lagi, sehingga aku bisa menutup dalam perasaan ini. Dear you..aku suka kamu loh🙂

Leave a Reply

