all about LOVE ♥

Godzilla – Review Movie 2014


http://www.youtube.com/watch?v=vIu85WQTPRc SHORT MOVIE COMPETITION 2014. MORE INFORMATION CLICK THIS : http://bit.ly/FIFGROUP-DariJadi Nah kali ini kita akan sedikit me-review film yang saat ini sedang tayang di bioskop kesayangan kalian. Sebenarnya gw sendiri cukup dibayangi rasa penasaran akan film ini. Mulai dari cerita hingga seberapa keren efek yang digunakan dalam proses pembuatan film ini. Sebagai awal film… Continue reading Godzilla – Review Movie 2014

Advertisements
My Favorite

Lomba Film Pendek 2014 : 15 Menit, Dapat 20 Juta dan Kamera Go Pro


Emang yah kalo udah kerja tuh beda staminanya, gak kayak jaman pas kuliah. Gerak dikit sekarang bawaannya udah capek, bentar-bentar duduk atau minum. Belom lagi becandanya, bisa-bisa gak kelar deh nih syuting. Berhubung gue dari jurusan broadcast di salah satu kampus di Jakarta, pasti dong gue punya hobby yang kalo sekarang sih dibilang narsis. Contohnya…… Continue reading Lomba Film Pendek 2014 : 15 Menit, Dapat 20 Juta dan Kamera Go Pro

My Favorite

Tips Membuat Film Pendek Yang Hemat Budget


Kreatifitas tidak hanya dihasilkan orang-orang dewasa saja. Akhir-akhir ini justru banyak anak muda yang menunjukkan taringnya di dunia perfilman Indonesia. Dengan bermodal kamera handphone, para sineas muda ini berlomba-lomba untuk membuat sebuah karya yang dapat dinikmati oleh orang banyak. Namun memang masih harus banyak usaha jika ingin sampai terkenal. Sikap coba-coba dan tidak takut untuk…… Continue reading Tips Membuat Film Pendek Yang Hemat Budget

My Favorite

TRANSENDENCE


http://www.youtube.com/watch?v=QheoYw1BKJ4 Bagi pecinta film fiksi ilmiah, pasti penasaran dong dengan film Transendence. Bukan hanya ceritanya yang keren, aksi pemainnya siapa lagi kalau bukan Johnny Deep yang super keren. Film ini bercerita tentang seorang profesor bernama Will Caster (Johnny Depp) dan istrinya Evelyn (Rebecca Hall) yang meneliti sebuah project tentang teknologi yang hidup seperti layaknya manusia.… Continue reading TRANSENDENCE