My Favorite

Lomba Film Pendek 2014 : 15 Menit, Dapat 20 Juta dan Kamera Go Pro

Emang yah kalo udah kerja tuh beda staminanya, gak kayak jaman pas kuliah. Gerak dikit sekarang bawaannya udah capek, bentar-bentar duduk atau minum. Belom lagi becandanya, bisa-bisa gak kelar deh nih syuting. Berhubung gue dari jurusan broadcast di salah satu kampus di Jakarta, pasti dong gue punya hobby yang kalo sekarang sih dibilang narsis. Contohnya nih, handphone smartphone gue pasti penuh dengan foto-foto selfie gue dan temen-temen gue. Nah gue mau sedikit share nih tentang kegiatan gue seminggu penuh ini. Gue dan anak-anak kantor lagi ngikutin short movie competition #DariJadi FIFGROUP. Hadiahnya lumayan booo..lo satu team ada 10 Orang bisa dapet 20 Juta rupiah. Itu baru pemenang pertama, nah kalo pemenang kedua lo bisa dapetin 15 juta. Gimana kagak kepengen..dibagi 10 Orang lumayan bisa traktir orang rumah, sisanya jalan deh sama pacar. Buat yang penasaran bisa langsung daftar, nih link pendaftaran short movie competition #DariJadi FIFGROUP. Tinggal klik aja kok terus daftar deh🙂

Kalo gue dan team gak pake kamera profesional kayak buat film di bioskop atau di tv. Lo bisa pake kamera DSLR standard kayak gue, terus smartphone lo. Apalagi sekarang ada tongsis, semuanya jadi lebih gampang deh😀 Buat ngedit videonya sendiri sih gue gak keluar budget, kebetulan temen gue ada yang jago ngedit video, lumayan khan bisa menghemat sedikit. Uangnya bisa dipake makan baso rame-rame *gakmaurugi*.

Bmi7ErCCAAAtpJQ

Nah buat kalian para anak muda yang mau ikutan berkarya ngebuat film pendek cara nya gampang kok. Kalian buat film yang orisinil dan belum pernah ikut kompetisi manapun. Gak lama kok, cuma 15 menit aja. Upload video ke akun youtube kamu, terus klik website nyah FIFGROUP short movie competition #DariJadi. Setelah masuk websitenya, isi form terus masukin URL video yang lo upload di youtube tadi. Jangan lupa sebelumnya semua peserta wajib buat nge-like fanpage FIFGROUP  . Terus follow twitter nya juga @FIFCLUB buat dapetin info-info terbaru mengenai short movie ini.

Short movie competition ini ditutup tanggal 31 Juli 2014. Jadi buat kalian para sineas muda yang ngaku paling kreatif se-Indonesia mesti ikutan yah. Buat film yang paling kreatif yah, siapa tau menang 20 juta plus kamera GO PRO yang keren abis itu. Doakan tim gue menang yah. Gud luck semua😀

2 thoughts on “Lomba Film Pendek 2014 : 15 Menit, Dapat 20 Juta dan Kamera Go Pro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s