all about LOVE ♥

Sinopsis Film : The Fault in Our Stars

fault-in-our-stars-landscape-poster

Hai para pecinta film drama, udah nonton belum film yang lagi nge-HITS saat ini. Yap The Fault in Our Stars, Film ini merupakan adaptasi dari novel karya John Green yang berjudul sama.

The Fault in Our Stars adalah sebuah cerita cinta antara dua pasien kanker yang bernama Hazel Grace Lancaster (Shailene Woodley) dan Augustus Waters (Ansel Elgort). Mereka dipertemukan di sebuah Komunitas penyemangat remaja yang terkena kanker. Hazel sendiri sebenarnya tidak terlalu suka mengikuti komunitas ini, hingga suatu hari ia dipertemukan dengan Augustust Walters. Augustus merupakan teman dari Isaac, Isaac merupakan salah satu anggota komunitas penyemangat remaja yang terkena kanker mata.

Hazel sendiri merupakan seorang remaja yang menderita penyakit Tyroid dan kelainan paru-paru. Ia bertahan hidup berkat obat Phalanxifor yang rutin diminumnya serta dibantu juga dengan tangki oksigen mini yang selalu dibawanya ke mana-mana, sedangkan Augustus sifatnya bertolak belakang dengan Hazel. Ia merupakan tipe cowok yang cool dan dengan mudah memikat gadis manapun. Augustus menderita penyakit Osteosarcoma yang mengharuskan salah satu kakinya di amputasi, padahal Augustus dulunya adalah seorang atlit basket loh..

Augustus jatuh cinta dengan Hazel yang ceria, mereka menjadi dekat dan saling bertukar buku kesukaan masing-masing. Kisah cinta Hazel dan Gus semakin menarik, saat Gus suatu hari mengajak Hazel untuk pergi ke Amsterdam, untuk menemui penulis buku kesukaan Hazel yang berjudul An Imperial Affliction yaitu Peter Van Houten. An Imperial Affliction adalah sebuah novel tentang seorang gadis bernama Anna yang memiliki kanker, dan Hazel mengartikan cerita novel itu sama dengan yang dia alami.

The Fault in Our Stars merupakan sebuah film drama romantis yang dikemas dengan manis. Dengan adegan yang segar dan tidak monoton didukung dialog-dialog yang sederhana sehingga penonton tidak kesulitan untuk memahami.

Film ini juga menyisipkan pesan bahwa kita harus selalu bersyukur dengan kehidupan yang kita miliki, berusaha saling membahagiakan satu dengan yang lainnya. Film ini juga sukses membuat penonton tak sedikit menitikkan air mata. Penasaran dengan cerita nya? Saksikan film The Fault in Our Stars di bioskop kesayangan anda. Oia, buat yang suka baca jangan lupa beli novelnya juga yah. Dijamin gak nyesel deh, bahkan yang ada kalian akan senyum-senyum sendiri  Happy Watching😀

Ikuti short movie competition #DariJadi FIFGROUP dan menangkan hadiah total 50 juta rupiah + Kamera Go Pro Hero 3. Buat film yang paling menginspirasi dan jangan lupa sesuai dengan misi FIFGROUP “Better Life, Better Future” yah..
Ditunggu film kamu hingga 30 Juli 2014. Cara pendaftarannya nya klik link ini yah http://bit.ly/FIFGROUP-DariJadi . Lomba ini gratis kok tanpa dipungut biaya. Gud Luck!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s