all about LOVE ♥

Kamu Rindu

9670-Holding-Hands

Hai kekasih hati, apa yang sedang kamu lakukan saat ini? Kamu tahu jika aku menunggu kabar darimu? Menunggu kabar darimu di bawah temaram lampu taman..dengan pendar cahayanya yang kian melemah. Alunan musik syahdu menemani bersama udara malam yang kian menusuk kalbu. Ada rindu yang belum tersampaikan..tahukah kamu?

Lihatlah..malam sudah semakin larut. Bulan pun enggan menampakkan wajahnya sehingga ia lebih memilih bersembunyi dibalik awan. Begitu pun bintang terlihat lelah, jangan tinggalkan aku sendiri wahai alam. Syahdu gemerisik dedaunan yang berusaha membelai angin. Baiklah masih ada kamu..aku tidak lupa kok.

Aku melangkah dengan jejak kaki yang masih ragu. Dibalutan malam berkarpetkan bintang aku bersenandung membelah sepi. Ada rindu yang berterbangan dan hinggap di lampu jalanan. Semua terlalu cepat, bukan kah aku pernah bilang sama kamu “Jangan terlalu sebentar bersamaku”.

Seiring aku dekat denganmu, aku mendengar detakmu. Namamu terukir di hatiku, mengukir huruf di paru-paru dan memecah di darahku. Mungkinkah rindu ini masih mencari arah..

dan tak bisa berhenti.

One thought on “Kamu Rindu

  1. Rindu pun larut dalam gelapnya malam. Aku pun tidak peka terhadap rindu yg engkau rasakan, aku pun tidak peka akan apa yg engkau rasa, aku pun tidak bisa berada di sisimu ketika engkau membutuhkan seseorang berada di sisi mu, sesungguh nya ini adalah kesalahan yang aku sesali tetapi aku terpaku, terpaku akan sesuatu yang tidak dapat aku luapkan, jaganlah kau tanyakan, karna itu adalah rasa yang aku ingin cari.

    Dan saat ini aku mendapati rindu dari mu. sangat bersyukur lah aku, engkau masih merindukan aku yang tidak peka ini, masih menerima dan menyayangi aku yang memiliki begitu banyak kekurangan dari yang engkau inginkan.

    Aku tidak ingin menjadi lelaki yang bodoh. Inilah yang aku tuju dan juga inilah yang aku takutkan.

    Sungguh masih banyak kata yang ingin aku sampaikan, kata kata yang saat ini seperti benang kusut yang ada di pikiran ku, Yang ingin aku rangkai agar menjadi kata kata yang indah.

Leave a Reply

