My Favorite

Pengen Foto kamu di -LIKE banyak orang? BISA!

Buat kamu kamu kamu *gayaCharlyST12* yang suka foto-foto, gue mau kasih tau nih kalo ada lomba foto dari komunitas Danone alias Dancommunity. Jadi Dancommunity sekarang tuh lagi ngadain kompetisi lomba foto #MomenLebaranku. Jadi buat elo yang pas Lebaran kemarin jadi super eksis, heboh foto mulai dari sholat Ied sampe makan ketupat sepiring berlima sama sodara-sodara lo boleh ikutan deh. Daripada fotonya dianggurin gitu doang, mendingan di upload aja di microsite Dancommunity biar di LIKE banya orang se-Indonesia.

2014-08-12_184325

Caranya gimana sih?

1. Peserta Danone #MomenLebaranku ini terbuka untuk masyarakat umum dan karyawan Danone (semua usia)
2. Peserta yang belum menjadi member dancommunity diharuskan register terlebih dahulu di Dancommunity.com (http://www.dancommunity.com/) nanti bakalan muncul pop up Danone Momen Lebaran klik “Lihat detail”
3. Peserta WAJIB nge “Like” pada Facebook fanpage DANcommunity.com (http://facebook.com/DanCommunity) dan follow akun Twitter @DanCommunityID (http://twitter.com/DanCommunityID)
4. Peserta hanya boleh menggunakan satu akun selama kompetisi berlangsung dan foto yang diikutsertakan harus milik pribadi serta harus bertemakan Lebaran yah..
5. Peserta harus mengupload 3 foto ke microsite Dancommunity.com (http://www.dancommunity.com/momenku) sesuai dengan tema
6. Periode kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 21 Juli 2014 – 18 Agustus 2014
7. Peserta wajib untuk share foto yang telah di upload ke socmed untuk memperoleh like dan share terbanyak dengan cara mention akun Facebook dan Twitter Dancommunity, jangan lupa untuk menyertakan juga hashtag #MomenLebaranku
8. Beberapa foto terbaik yang masuk akan ditampilkan di event Halal Bihalal Danone Group Indonesia
9. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi syarat atau tidak sportif
10. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
11. Untuk info dan pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi akun Twitter kami @DanCommunityID (http://twitter.com/DanCommunityID)

Gimana penasaran mau ikutan khan? Hadiahnya gak tanggung-tanggung loh. Karena elo bakalan dapetin kamera Go Pro Hero, Kamera Instax Mini yang lagi nge-trend serta Goodie bag yang pastinya isinya gak kalah seru!!

Ayo buruan daftarin 3 foto Lebaran elo yang paling oke, bebas kok mau selfie atau foto rame-rame se-RT pake tongsis juga boleh. Yang penting jangan lupa yah, 3 foto itu harus saling berhubungan, jadi ada benang merahnya. Good Luck dan Jadilah pemenang dari Danone #MomenLebaranku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s