all about LOVE ♥

My Horizon

IMG_2950-1.JPG

Aku bersandar pada bahumu. Kamu selalu dapat menenangkan perasaanku. “Seberapa pun kamu ingin bergantung padaku, aku tidak
keberatan” katamu lembut. Aku kembali terisak, aku mengingat betapa sering aku merajuk dan marah padamu, memeluk dan merengek kepadamu dalam berapa menit. Kamu pria tersabar yang berada di sampingku. Menenangkan dan aku merasakan kenyamanan di dekatmu.

Aku..seorang wanita yang berusaha terlihat kuat. Berusaha untuk tidak melihat kebelakang, agar mendapatkan keberanian untuk melihat ke depan. Aku mengibaskan poni rambutku yang menutupi mata. Memandang langit biru dengan awan yang berarak menuju barat. Mataku sembab..iyah aku habis menangis, dan atap rumah kosong ini adalah tempat aku mengadu kepada alam. Disini aku bisa meluapkan emosiku tanpa ada yang melihat, tidak tidak Allah selalu memperhatikanku dari jauh. Aku tidak sendiri.

Hidupku berwarna abu-abu. Tapi aku yakin akan menjadi berwarna denganmu. Walau dalam diam, selalu ada namamu dalam doaku. Bahkan ketika hujan pun, selalu kutitipkan salam kepada rintik nya untuk disampaikan kepadamu. Dapatkah kamu merasakannya? Kadang segala sesuatu yang tak kumengerti seakan seperti batu yang tak dapat kurangkai menjadi sebuah bangunan. Begitu berat kurasakan, hingga aku terisak sepi.

Jangan kasihani aku seakan aku wanita yang lemah. Pahami aku sehingga kamu mengerti siapa aku. Kenali aku sampai kamu terbiasa dengan aku disisimu. Kamu adalah cahayaku, yang membuat rona di hidupku. Janganlah kamu menjadi redup oleh temaram pikiranmu. Jangan memejam walau bintang dan bulan lelah bersinar. Kadang resah ini selalu nakal, membuatku bertahan untuk selalu bersamamu. Jika kamu menolak, biarlah doa dan rindu ini mengitarimu sebagai pusatnya, berkenalan dengan masa lalumu dan berteman dengan masa depanmu.

Dariku..yang pernah jatuh, melayang, tak terarah yang kini bersiap terbang. Langit menungguku..

One thought on “My Horizon

  1. Sesungguh nya Allah itu tidak jauh dari mu, Dia selalu dekat dan mendengarkan mu, Dialah yg mengirim lelaki untukmu bersandar dan bangkit. Semua terdapat alasan mengapa lelaki tersebut datang.

    Jika engkau merasa nyaman maka bersukurlah engkau atas nikmat yang diberikan. Jangan kau simpan rasamu itu terlalu dalam padal lelaki atau manusia lain nya, sakit nya sangat sakit jika terlalu dalam, sayangilah yang telah mengirim lelaki atau manusia yang mencintai dan menyayangimu tersebut (Allah SWT), Karna hanya DIA lah yang patut kamu sayangi sedalam dalam nya, dan DIA tidak akan pernah meninggalkan mu.

    Lelaki tersebut adalah manusia biasa, manusia yang tidak sempurna. Manusia yang tidak selalu ada di sisimu, namun berusaha mengangkat kepalamu yang tertunduk menjadi tegap kedepan dengan semangat dan keberanian. Aku ulangi, Jaganlah kau simpan rasa sayangmu yang dalam pada manusia.

    Sesungguh nya rasa yang diberikan oleh lelaki tersebut adalah rasa sayang. bukanlah rasa kasihan, pahamilah rasa yang diberikan padamu. sesungguhnya lelaki tersebut ingin menjadikan dirimu menjadi kuat dan menerima keadaan, baik yang telah berlalu sampai yang akan datang. Ingin menjadikan hari mu menjadi lebih berwarna dan menjadikan mu ceria. Dan jaganlah pernah engkau merasa dirimu itu dikasihani orang!! Yang harus adalah berbahagialah dan bersuyukurlah karna masih ada yang mengingat dan menyayangimu.

    Dan jaganlah kau angkat batu itu sendiri, karna engkau tau engkau tidak sanggup merangkai batu itu sendiri, tetapi mintalah bantuan kepada orang yang menurut mu kuat untuk membangun dari batu menjadi bangunan yang indah. Manusia itu tidak di ciptakan sendiri. Jaganlah kau sombong merasa diri mu mampu, jaganlah kau mengikuti ego mu yang mengarhakan mu untuk melakukan hal besar sendiri. Lakukanlah sendiri apa yang menurutmu mudah, mintalah bantuan jika itu terasa sulit dan bantulah manusia yang membutuhkan bantuan, dan manusia akan membantu juga kesulitanmu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s