all about LOVE ♥ · Freedom Speech

Untuk yang Teristimewa

Wanita diciptakan sangat istimewa. Walau terlihat lemah, wanita memiliki kekuatan tersembunyi yang tidak dimiliki oleh pria sekali pun. Kadang tanpa disadari, banyak yang tidak menyadari betapa bahagianya menjadi wanita. Mungkin jika kamu masih melihat para wanita yang teraniaya atau merusak dirinya sendiri, itu karena dia belum menyadari kekuatan yang ada di dalam dirinya.

Aku seorang wanita yang mencoba untuk sempurna. Disaat keluargaku mempunyai masalah, aku ingin memiliki pelukan yang dapat menyembuhkan segala rasa sakit hati dan keterpurukan, yang aku bisa berikan dengan kedua tangan ini.

Aku ingin menjadi wanita yang lembut. supaya aku bisa memberikan senyuman semangat kepada keluargaku kelak dan menjadi seorang wanita yang selalu bisa mendampingi keluargaku agar mereka dapat mengatasi banyak hal yang luar

Memang kamu tidak mempunyai masalah?? Aku masih bisa menangis.
Untuk apa? Jika kamu mengetahui khasiat dari menangis, kamu pasti mengerti. Air mata adalah salah satu cara untuk mengekspressikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan dan kebanggaan. Aku hanya meminta untuk masih bisa menangis.

Aku juga ingin menjadi wanita yang mempunyai kekuatan mempesona untuk satu pria dalam hidupku kelak. Aku ingin bisa mengatasi beban bahkan melebihi pria, mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapat sendiri. Mampu tersenyum bahkan saat hati menjerit. Mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.

Aku ingin dapat berkorban demi orang yang aku sayangi dan cintai. Mampu berdiri melawan ketidakadilan. Aku ingin fokus menerjunkan diri untuk keluargaku kelak, menjaganya sekuat tenaga.

Cinta yang aku berikan itu tanpa syarat. Aku ingin menangis saat melihat anak ku kelak menjadi seorang pemenang. Wanita yang gembira dan bersorak saat melihat kawannya tertawa . Bahagia mendengar kelahiran walau hati begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian. Tetapi aku ingin selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup. Dapat mengartikan bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

Banyak yang tidak kusadari bahwa hidup itu untuk menjadi kuat.. Walau sendiri mencoba untuk mampu bertahan. Dalam langkah ku terdapat doa dan harapan. Aku wanita yang bangkit untuk bahagia.

IMG_3188.JPG

One thought on “Untuk yang Teristimewa

  1. Hidup ini bejalan kedepan, waktu adalah guru terbaik. Maka lakukanlah yang terbaik untuk saat ini dan mendatang. Jadilah yang terbaik untuk yang terbaik, jadikan lah waktu mu berharga untuk saat ini dan nanti.

    Semua ingin melakukan yang terbaik untuk diri nya dan orang-orang yang di cintai. Akan tetapi butuh orang yang dapat di percaya untuk melakukan hal tersebut secara bersama. Manusia itu diciptakan tidaklah sendiri, tolong menolonglah sesama. Jadikanlah dirimu berguna untuk saat ini dan nanti. Lakukanlah langkah-langkah yang menurut mu terbaik. Semoga kita tidak salah dalam melangkah dan semoga Allah SWT selalu membimbing kita ke jalan yang benar AMIN.

    Lakukanlah yang terbaik untuk mu, dan berbagi kebaikan lah pada orang-orang di sekitarmu, kelak akan datang pula kebaikan pada mu, Sesungguhnya Allah itu maha melihat dan maha adil.

    Percayalah.., langkah mu takkan sia-sia. langkah mu lah yang menjadikan dirimu seperti saat ini dan mendatang, maka lakukanlah yang menurutmu terbaik, dan dirimu akan mendapatkan yang terbaik pula, percayalah hukum Allah itu adil dan hukum karma itu ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s