all about LOVE ♥

I am the Author of My Life

tumblr_lhew655Usy1qcq13bo1_500

Terkadang aku masih bingung, orang seperti apa aku ini. Aku mengerti jika manusia diciptakan dengan kepribadian dan sifat yang berbeda-beda. Mungkin aku adalah salah satu tipe orang extrovert yang hanya mendapatkan energi semangat dari orang-orang disekeliling.

Mungkin ada beberapa sikap dan sifat aku yang membuat orang jengkel, tapi beginilah aku . Jika marah yah aku bilang marah, kalau lagi sebel yah pasti akan ngomel juga. Dan permasalahannya bagaimana menghentikan cewek yang memiliki sifat moody dan grumpy? Balik lagi dengan jawaban yang terlalu sering kita dengar “saling mengerti”. Bukan sebuah rahasia jika setiap orang harus memiliki rasa saling mengerti, baik atau buruknya ditentukan oleh kalian juga bukan? Dan jangan pernah membandingkan dengan yang lain NEVER!🙂

Jika masih bingung apa itu extrovert akan aku jelaskan sedikit. Aku adalah tipe orang yang sangat ceria, suka bergaul atau berinteraksi dengan orang, senang bepergian terutama alam, dan umumnya berbicara sambil berpikir. Aku tipe orang akan mudah bosan jika sendirian, disisi lain aku juga suka menyendiri dan menjauh dari lingkungan. Terkadang menangis menjadi satu pilihan, karena apa yang biasa menjadi terbiasa..itu cukup membuat lega.

Aku pernah berlari jauh, melayang terbang hingga hingga gravitasi membuatku jatuh.

Jangan buat menjadi semakin takut dengan hidup. Selalu aku berdoa agar di dekatkan selalu akan hal yang membuat aku dekat pada-Nya, dan jauhkanlah aku pada hal yang menjauhkan aku pada-Nya.

Dan semua tak akan ada abadi..

Akan ada waktu dimana kita berjalan sendiri, ada waktu dimana kita jalan bergandeng tangan dan ada kalanya kita akan kehilangan tangan itu..

Terkadang aku tidak tahu seberapa sesaknya menahan air mata, begitu mudah untuk membuangnya keluar. Aku berdiri membelakangi hitam, bawalah aku menuju putih. Sebab aku adalah pelangi tak berwarna.

I am the author of my life🙂

Leave a Reply

