Uncategorize

Kamu bilang Happy Birthday!

Hujan pertama di bulan Oktober membasahi permukaan jalan. Hembusan angin yang sepoi-sepoi membuat hati ini nyaman. Kutengadahkan kepada dan masih kulihat awan hitam menggantung di langit Jakarta. Sepertinya tidak ada tanda akan reda.

Aku menyukai tempat dudukku  yang mungkin bisa terbilang strategis. Ruangan yang kutempati tidak besar, hanya terdapat 6 meja berukuran sedang dan dua rak yang berisi file-file orderan kerjaan. Meja kerjaku letaknya menghadap jendela,  tepatnya dua jendela yang letaknya bersampingan. Walau jendela itu tidak terlalu besar, tetapi sangat amat membantu menaikkan mood yang buruk akan deadline yang menumpuk. Ahh rasanya sungguh membuat tentram.

Hari ini aku melihat hujan, dan seperti nya pohon mangga di luar itu terlihat senang dan berdendang riang menggerakkan daun -daunnya. Angin berhembus sepoi dengan rintik hujan yang sepertinya enggan berpisah.

Terbesit di benakku perasaan rindu yang mendalam. Tidak ini bukan perasaan rindu akan kekasih, rindu keluarga ahh entahlah jika sudah menyangkut tentang permasalahan keluarga aku seakan tak sanggup untuk memikirkannya. Kuhapus semua pikiran di kepalaku, kubiarkan otak ini untuk bersantai sejenak, sepertinya sudah terlalu lelah dengan semua pekerjaan yang kukerjakan. Mataku menerawang, rasanya sedikit mengantuk..ahh efek kopi tadi yang kuminum sudah tidak bereaksi, aku mulai mengantuk.

Aku tertidur..masuk ke alam mimpi, semakin aku memejamkan mata rasanya aku semakin bertambah jauh masuk ke alam mimpi. Kutemukan sebuah dunia yang lain, dunia baru..entah aku mengusap mata tidak percaya. Rasanya tadi aku tertidur di atas meja kerjaku, mengapa aku sekarang ada di sini? Kucubit pipiku tidak percaya “aww..sakit”. Hei ini tidak mimpi. Dimana aku?

Aku memicingkan mata, kabut-kabut menghalangi pemandanganku. Baiklah aku mau mencari jalan kalau begitu..tap tap tap, kudengar suara langkah kaki dari belakangku.

“Siapa disana?” aku mencoba memberanikan diri mengeluarkan suara.

Ahh mungkin hanya suara derit kayu. Aku berusaha mengusir ketakutanku. Berpikirlah positif di saat seperti ini. Aku kembali menenangkan diri. Detak jantungku tak beraturan.

BRAKKKK!!

“ahhhhhhhh !!” aku berteriak, tiba-tiba sebuah tangan berusaha menutup mulutku. “Siapa itu?” tanyaku.

“Jangan takut, suaramu akan mengundang makhluk lain. Nanti mereka marah dan memakanmu baru tahu rasa kamu!” bisik suara itu.

Aku diam dan mengiyakan suara lelaki itu, aku masih belum bisa melihat sosoknya. Kabut masih menghalangi pandanganku. Hanya hembusan nafasnya serta tangan yang dingin masih berusaha menutup mulutku. Pikiranku dipenuhi bermacam-macam pertanyaan. Siapa dia? Makhluk apakah? Manusia atau jangan-jangan hantu? Ihhh bulu kudukku langsung berdiri. Aku harus berusaha menyelamatkan diri sebelum aku juga menjadi korban. Atau jangan-jangan malah dia yang akan memakanku?

Lucy_surprise

(photo : http://2.bp.blogspot.com/-KQ5_s5Tvr04/Ue7MSIHh1tI/AAAAAAAAKnI/VaGGHt8Wndw/s320/Lucy_surprise.jpg)

Kupaksakan kepalaku untuk melihat. Dan..hilang? Heemm kenapa rasanya seperti dipermainkan yah mimpi yang aneh. Tak kutemukan sosok yang tadi menyekapku, atau menyelamatkanku sudahlah yang terpenting saat ini aku selamat. Kutepuk pipiku perlahan. Sakit.

Aduh apa sih ini. Dimana aku berada? Mentang-mentang aku penakut, sampai mimpi juga harus di tempat yang horror juga begini? Ya Oloohh pelisssssss aku janji gak bakal ngatain orang lagi, gak bakal iseng lagi bahkan janji yang apa AJA dehhhhh!!

Entah sudah berapa kalimat janji yang sudah kuucapkan hanya untuk mengusir ketakutanku. Omaigottttt semoga setelah aku membuka mata ini semua hanyalah sebuah mimpi, iyah dan kutambah keyakinan pada diri setelah tak kutemukan sosok itu.

Fiuhhh..oke semua sudah berakhir. Stay cool..OKE!

“HAPPY BIRTHDAY…HAPPY BIRTHDAY…HAPPY BIRTHDAY TO YOU…”

What..jadi semua ini hanya permainan kalian? Kupasang muka setengah menangis sambil mencoba memukul salah satu dari sahabatku. Bukan bukan..lebih sekedar sahabat. Mereka saudaraku, satu-satunya yang kupunya saat ini. Happy birthday to  me :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s