all about LOVE ♥

Untitle lagi

Rindu ini seperti salah bermuara.
Yang tak pernah ada titik temunya untuk bersatu. Kamu hulu, aku hilir itu yang memisahkan.

Ada senyum yang selalu aku lihat dan ada tangan yang dapat aku genggam. Sebuah rencana untuk aku dan kamu untuk berusaha saling menggenapi. Bertemu masa depan yang belum pasti, tapi pasti akan kita lewati.

Malam ini sudah semakin larut. Bintang dan bulan berpendar lemah. Jangan memejam terlalu cepat, tak maukah kamu menemani malam ini? Tegakah menitipkan aku pada sepi?

Tahukah kamu?
Mataku terlukis bayangmu didalamnya. Satu kepalaku berisi ribuan kamu di dalamnya. Aku punya bahu, silahkan bersandar disitu. Kamu lihat jemariku? Ada sepuluh dan mereka semua mati rasa dan baru hidup dalam genggammu.

Pelukanku hangat, entah berapa kali suhunya. Kalikan jutaan dekap untukmu. Sudahkah kamu meleleh di dekatku?

Kadang aku begitu lelah dengan sikapmu. Tapi aku tak ingin tenggelam dalam rasa itu. Nafas kutarik dalam-dalam dan aku menghembuskannya perlahan. Sungguh ternyata mengatur nafas begitu susah. Mungkin kamu tak menyadari, kamu adalah sumber senyumku hari ini..mungkin besok atau lusanya. Aku pun heran bagaimana dengan mudahnya aku mencintaimu. Menulis tentangmu adalah hal favoritku. Janganlah kamu memarahiku akan hal ini, sebab aku bukan wanita yang bisa mengungkapkan rasa begitu saja di depanmu. Tapi aku sedih, tandaku tak pernah terbaca olehmu. Tak maukah kamu memberi tanda lewat rangkaian kalimat kepadaku? Jangan terlalu cuek..

Aku rela berkubur sepi. Tapi aku kembali tenggelam dalam bayanganmu. Kamu meredup, aku tak hidup.

Pelukis Kata

2 thoughts on “Untitle lagi

  1. Hangat terasa bila dia membaca tulisan mu.
    Waktu berlalu sangat cepat, tak terasa waktu bnyak terlewati. Fikiran yang bercabang tak tahu mana yang harus di dahului, sehingga tak satupun dapat terselesaikan. Waktu pun terbuang sia sia. Dengan sikap cuek, sesugguh nya dia berfikir untuk meyakini mu dengan cara yg dapat membuat mu terkejut, dan fikiran tersebut kembali bercabang dan tak terselesaikan. Menunggu adalah masa perjuangan. Saat ini menunggu adalah yg ada di benak, menggu akan bersama saling yakin.

    Begitu banyak hal hal yang harus di pahami dan di yakini. Dia yakin terhadap diri mu tapi apakah hanya dia saja yang yakin padamu ?bagaimana dengan kamu dan dengan orang di sekitar kamu ? Apakah mereka yakin ? Semua waktu adalah kunci jawaban. Dan berusaha adalah jawaban.

    Bulan yang terang namun di waktu gelap, ingin rasa menarik dia yang terlelap oleh sepi, menarik ke matahari yang menyinari bumi agar tidak larut dalam gelap.

    Maaf jika kau merasa letih akan dia. Apakah hanya kamu merasakan letih ? Semoga dia tidak merasakan letih. Semoga dia berjuang membuat mu tak letih. Semoga dia dapat mengeluarkan dirimu dari gelap dan membawamu ketempat dan lingkungan yang terang menderang, dan dapat membuat mu melupakan rasa letih. Semoga Allah membantu dia mencapai tujuan tersebut AMIEN.

    1. Ketika dewasa ini, hidup itu merupakan pilihan. Semua diri yang menjalani, sedangkan orang sekitarnya sebagai penyemangat.

      Maaf jika wanita ini terkadang bersikap sedikit kekanakan, mungkin itu salah satu cara menyayanginya. Terkadang ia merasa bingung dan tak paham. Tapi yang harus lelaki itu tahu, wanita ini sedang berusaha memantaskan diri untuk sang pria. Karena wanita itu merasa dia masih perlu banyak belajar.

      Jadikan dan bimbinglah dia ke arah yang lebih baik. Dia percaya kepadamu, jadi percayalah juga kepada dirinya. Sebab hatinya begitu rapuh.

      Dear kamu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s