all about LOVE ♥ · Freedom Speech · My Favorite · Uncategorize

Kalo jadi cewek…

Cewek tuh emang salah satu makhluk yang sukanya bikin ribet cowok. Dan kayaknya gue akuin pernyataan itu bener, tapi gak ada maksud buat nyusahin atau ngebuat bingung kok hehehe..

Cewek bisa dibilang tipe yang banyak pertimbangannya. Contohnya masalah makan nih, cewek kadang kalo mau makan mikirnya lama. Buat beberapa cewek masalah berapa banyak kalori yang masuk saat malam gak terlalu jadi masalah, tapi kadang kita sebagai cewek mikir dimana bisa makan bareng si pacar yang makanannya rasanya enak, tempatnya nyaman buat ngobrol dulu sejenak dan pasti budgetnya oke. Tapi kadang cowok nganggep itu pasti ribet, mereka pikir perut lapar yah obatnya cuma makan. Fiuhh..

Pikiran cewek gak mungkin se-simpel pikiran cowok. Ingin ditenangin sama ingin dimengerti walau artinya beda tapi bisa jadi sama buat cewek. Pas lagi bete, cewek pengen banget dimengerti tapi cowoknya nyangka lagi marah sama dia. Akhirnya keduanya malah saling diem, karena cowok udah keburu beranggapan demikian. Ribetnya jadi cewek, kayak pas ke mall terus ada baju yang mirip persis kayak yang dipake aja itu udah jadi sumber amarah loh.

Cewek juga harusnya paham cowok juga bisa betean. Pas ceweknya tiba-tiba manggil “sayang..”pas lagi jalan. Terus cowoknya nengok dan nanya “ada apa sayang..?” dan si cewek cuma bilang “gajadi..” pasti si cowok ngerasa KZL abis deh. Padahal bisa jadi si cewek cuma pengen godain si cowok karena lagi dalam suasana yang kaku.

So masih banyak cowok yang belum paham pikiran cewek. Misalnya pas mau pergi dan si cowok keukeuh mau nganterin ke tempat itu. Bukannya gak mau tapi kadang cewek cuma gak ingin dibilang manja. Gak mau juga dia kenapa-kenapa, walau ban motornya bocor atau mogok itu tuh udah jadi kekhawatiran si cewek.

Kalo cewek kayak gak peduli saat si cowok pergi seharian sama temennya dan gak ngehubungin sama sekali. Bukan berarti dia marah dan jadi cuek. Bisa jadi si cewek cuma gak ingin ganggu saat-saat si cowok sama temennya. Waktunya gak cuma buat si cewek, mereka jg butuh curhat atau sekedar main bareng. Hidup gak cuma buat pacaran doang girls.

Dan kalo jadi cewek, cowoknya kerja dan gak ngabarin jangan ngamuk yah. Toh cowok nyari uang buat ditabung, buat masa depan. Kalo bingung masa depannya sama siapa?? Pikir aja yah sama “gue”. Sadar diri aja karena nantinya yang paling banyak nanggung ya cowok khan. Cewek tuh cenderung enak, cuma nunggu dilamar hahaha..

Satu lagi yang bikin cewek ngambek adalah pas lagi asik chattingan dia ketiduran. Ketiduran khan proses alami, masa cowok harus ngabarin si cewek “sayang, aku 30 detik lagi ketiduran yah. Kamu jangan kesel sama aku” atau “ini jadwal ketiduran aku minggu ini, kamu save yah biar kamu gak ngambek”. Harusnya cewek gak usah ngambek atau bersikap dingin sama si cowok, khan kita manusia dan pasti pernah ketiduran. Ketiduran adalah hal yang alami dan di luar kehendak.

Jadilah cewek yang pengertian. Untuk mempertahankan sebuah hubungan, hindari ngambek-ngambekan yah apalagi sampai seminggu gak ngehubungin. Jangan juga ngambek karena hal yang gak masuk akal, karena cowok memiliki hal-hal yang sensitif juga contohnya hobi, kerjaan, dan waktu bersama teman dan keluarganya. Tapi cowok juga jangan egois, mentang-mentang ceweknya pengertian jadi semena-mena.

Cinta itu bukan masalah itung-itungan, tapi cinta adalah “saling”. Ketika cowok kamu mengerti ketika kamu PMS atau tahan telinga buat dengerin semua curhatan kamu bahkan sampai tahan hati ketika si cewek banyak yang godain. Karena orang yang paling mengerti itu adalah salah satu orang yang paling butuh dimengerti.

Happy satnite, girls🙂

IMG_2448.GIF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s