all about LOVE ♥

SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT

social-media-engagement-is-not-a-strategy-8-638

Sebenernya untuk menulis artikel ini dengan niat sekedar sok tahu tapi masih dalam arti meraba ilmu yang ada di depan mata. Jujur tantangan untuk menjadi seorang sosial media strategis sangat berat, dengan berbekal kemampuan di bidang sosial media seadanya dan kurangnya fasilitas yang diberikan, membuat kita harus mencari tahu sendiri mengenai jobdesc itu.

Jika anda aktif si sosial media, pernahkah kamu mendengar kata “Engagement” ? Sosial media engagement adalah keterlibatan pengguna sosial media yang melakukan komunikasi dua arah antara admin dan audiencenya. Biasanya di media sosial engagement itu berupa retweet,melakukan share, memberikan komentar atau feedback seperti me-like atau memberikan favorit. Pertanyaannya apakah engagement itu merupakan kunci kesuksesan sebuah sosial media? Mari kita lihat bersama kebenarannya di bawah ini..

Sudah banyak orang yang selalu berpikir bahwa engagement  merupakan kunci suksesnya sebuah sosial media atau kampanye.

2014-11-18_123418

Kesimpulan di atas menjadikan engagement bukanlah sebuah strategi melainkan sebuah taktik. Bagaimana strategi komunikasi bisnis yang kita jalankan memperoleh kesuksesan dan keberhasilan. Disini kita ditantang, apakah kita siap untuk mengeluarkan lebih banyak ide luar biasa untuk membantu kesuksesan perusahaan, untuk terlibat dengan audiens dengan cara yang benar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s