Beauty

Be – YOU – tiful with PIXY BB cream #Cerah12jam

Halo para wanita-wanita, terlebih wanita Indonesia yang pastinya udah terbukti kecantikannya.Malam ini aku mau sedikit nge-review salah satu produk terbaru dari PIXY. Kenapa aku mersti nge-review? Karena sejak awal pemakaian aku sudah “Terpukau” dengan efeknya. Ngebuat aku tuh semirip dan secantik Citra Kirana #tsaelah :p
Penasaran gak??? Yukk kita cekidot intip-intip cantik🙂

VOILA!

IMG_4142.JPG

Nahhhh..ini dia salah satu produk baru dari PIXY girls! PIXY BB Cream Bright Fix dengan SPF 30 dan PA+++. Sebenernya aku tuh sama sekali belum pernah pake BB Cream selama jadi cewek (maklum mantan cowok! Upps). Entah kenapa setelah ngeliat kemasannya yang cute abis dan harganya yang terjangkau buat anak muda membuat hati bergejolak ingin mencoba.

IMG_4141.JPG

Oiaa PIXY BB Cream Bright Fix ini teksturnya lembut dan ringan saat dipakai. Packagingnya aman, kalo jatuh gak bakal pecah. Karena aku termasuk orang yang ceroboh yang menaruh barang dimana aja. Cara pakainya gampang banget, tinggal press langsung deh keluar BB creamnya. Cuma sayang disayang aku agak susah mengontrol seberapa banyak yang ingin dipakai😦 Good staying power juga buat aku gunakan seharian di kantor.

IMG_4140.JPG

Aku juga mengaplikasikan PIXY BB Cream Bright Fix dengan PIXY Compact Powder Pure Finish loh. Ihhh seneng dehh pakainya, abis kata teman-teman kantor make up yang aku pakai beda gak kayak biasanya. Jadi cantik maksimal gitu😀

BEFORE :

Nah ini adalah penampakan aku sebelum menggunakan PIXY BB Cream Bright Fix dan PIXY Compact Powder Pure Finish🙂

IMG_4138.JPG

Hahahaha sebenernya ini baru cuci muka girls😛

AFTER :

Taraaaaa! Ini dia penampilan aku saat jam 9 pagi sebelum berangkat ke kantor. Nah biasanya sebelum aku menggunakan PIXY BB Cream Bright Fix, muka aku tuhh pasti berminyak. Jadi bete khan, apalagi aku punya gebetan di kantor. Kalo gak maksimal jadi salah tingkah deh😦 Belum lagi kalo kerjaan lagi banyak dan lembur..ihhh muka udah kayak minyak tempura.

IMG_4145-2.JPG

Seharian di kantor kemarin aku seneng banget. Lembur jadi gak masalah. Kenapa coba? Yah karena pakai PIXY BB Cream Bright Fix dong. Dengan Smart-Lock Powder nya, mempertahankan make up sehingga wajahku tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam!! Amazing banget seneng deh :* Oiaa PIXY BB Cream Brigh Fix ini bisa kamu gunakan dengan atau tanpa bedak juga. Praktis deh.

Nahh ini dia, lembur tetap oke khan..padahal udah jam setengah 11 malam. Tapi make up masih oke dan maksimal🙂

IMG_4143-2.JPG

Nih sedikit info buat kamu, PIXY BB Cream dan Compact Powdernya mempunyai 3 varian shade warna yang berbeda, yaitu Ochre, Cream, dan Beige. Mana warna yang cocok untuk kulit kamu?

PRO
❤ Good staying power, bebas kilap dan cerah hingga 12 jam. Cool!
❤ Pocket friendly pastinya
❤ Creating smooth and natural look
❤ Helps to minimize the appearance of imperfections
❤ Halal!

IMG_4139-3.JPG

Nahh sekian review produk baru PIXY BB Cream Bright Fix dari aku. Kayaknya aku bakalan jadi salah satu pengguna setianya nihh. Pokoknya buat kamu yang belum coba, liat dulu review aku, beli produknya dan rasakan sihirnya. Crème de la crème (The best of the best) dehh!! Cantik khan gak mesti mahal😉

www.pixy.co.id/advertising
http://www.pixy.co.id/advertising

[Artikel Blog ini dibuat untuk mengikuti #Cerah12jamPIXYBlogCompetition]

Salam Cantik,

Citra Kirana (a.k.a Sherly Septiana (@sherlykarakawa)

Kecup Maksimal :* Muaaahh

One thought on “Be – YOU – tiful with PIXY BB cream #Cerah12jam

Leave a Reply

