all about LOVE ♥

My Affection

cute-love-pictures-couples-5

Cinta adalah sebuah komitmen dan kesetiaan. Bukan cuma soal kencan manis atau saling bertukar kata sayang, karena sebuah hubungan tak akan bisa berjalan dengan begitu mudahnya. Ada dua isi kepala dan dua masa depan yang harus disatukan. Perbedaan pendapat dan perselisihan merupakan sebuah tantangan besar dalam hubungan, dimana kita harus memilih mempertahankan, atau berhenti melangkah.

Aku bukan orang yang mudah membagi perasaan, kupilih kusimpan tanpa repot berbagi. Kebiasaanmu menatap layar ponsel ketika kita bersama, atau perhatianmu terhadap hal lain selain diriku, segala tingkah lakumu tak pernah lepas dari ujung mata ini. Aku tidak meminta kamu untuk berubah, jika pun kamu berubah, kuingin itu hanya karena hatimu tergugah. Semakin dewasa, akan lebih banyak masalah yang akan kita hadapi bersama.

Aku ingin berjuang agar hubungan kita bisa memiliki masa depan. Selalu ada alasan kenapa kita dipertemukan, dan tentu ini bukanlah sebuah kebetulan. Degup jantung yang  berdetak kencang tiap kali kita bersama. Menghafal titik-titik keringat di keningmu, disaat kamu salah tingkah di tiap pertemuan kita. Walau campur aduk rasanya, aku tahu kita bahagia. Kita telah dewasa pada kastanya. Tengkar mulut dan lempar kata sering kita lewati. Hati ini sama-sama tak ingin terpisahkan. Sudah banyak usaha yang kita keluarkan untuk hubungan ini, dimana kita harus berjuang untuk menyeimbangkan langkah. Kita saling menyesuaikan diri, bersama mengempiskan ego agar tak jadi bumerang dalam hubungan. Aku dan kamu juga mulai saling menerima kelebihan dan kelemahan. Aku dan kamu selalu berjuang.

Sudah berjuta detik yang kita lewatkan untuk saling bertingkah bodoh. Urat malu kita sudah putus jika di hadapan satu sama lain. Tak ada kecanggungan, yang ada hanya rasa nyaman dan ketenangan.

Senyum penuh pemahaman lebih sering tersungging di muka. Saat masa itu tiba tak ada lagi yang lebih kuinginkan di dunia. Aku membayangkan sepetak ruang tempat kita bisa menua bersama, jemari dan lenganmulah yang kutemukan.  Di akhir hari yang panjang, kekuatan datang dari bahumu yang bisa jadi tempatku pulang. Dengan tangan yang bisa digenggam di sisi, masalah seberat apapun akan terasa lebih ringan bila dihadapi.

Aku ingin mencintaimu tanpa dosa, dengan hadiah bahagia sepanjang masa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s