Love foods ♥

Sensasi Roti Comel Cadburry

Kuliner Jakarta emang gak pernah ada matinya. Mulai dari harga mahal sampai yang super murah ada di kota ini. Kalo ngomong nongrong hemat gak pake mahal? Itu pasti idaman semua anak muda di Jakarta, apalagi kalau makanan yang disajikan enak dan tempatnya cozy banget buat santai-santai melambai hihihi😀
Sebenernya tempat ini bukan baru di kalangan anak muda Jakarta, tapi lebih ke karena baru coba nih jajanan. Gak ada salahnya dong gue bantu sedikit nge-review buat kalian semua.
Roti comel cadburry.
Siapa coba yang gak suka coklat? Wihh semua pasti suka banget dong. Gak terkecuali cewek yang emang banget pecinta coklat, cowok juga banyak kok yang suka coklat. Bukan ngomongin galaunya cowok sih, tapi emang kalo makan coklat pasti moodbooster banget! Coklat itu ngebawa mood kita yang tadinya jelek jadi berseri kembali setelah makan coklat :9

image

Roti Comel terletak di jalan raya Pasar Minggu nomor 29B Pancoran, Jakarta Selatan. Kamis lalu aku dan pacarku ceritanya mau wiskul alias wisata kuliner di daerah Jakarta Selatan. Kita berdua bukan tipe yang suka makan ke tempat-tempat seperti mall, gak nolak sih kalo terpaksa tapi entah kenapa makanan pinggir jalan selalu bisa ngasih kesan yang lebih daripada suasana makan di mall. Biasanya sebelum pergi aku kebagian yang browsing-browsing seputar tempat dan menunya, pacarku yang mencari trek jalannya.

Sebenernya aku pernah ngomong sih, andai aja kita punya kendaraan yang nyaman dan hemat bahan bakar yang bisa dibawa seru-seruan keliling kota Jakarta. Kebetulan temen sekantor ada yang menggunakan mobil Toyota Agya warna silver metallic ke kantor. Designnya keren dan anak muda banget dan kayaknya pas deh buat kita anak muda yang pengen punya mobil dengan harga yang relative pas di kantong. Isenglah kita buka websitenya di http://www.toyota.astra.co.id/product/agya/#exterior beeehhh tambah naksir deh. Tapi jangan salah guys, walau kecil dan murah tapi kualitas gak akan ngurangin kita bergaya. Satu lagi yang paling utama, mobil Toyota Agya juga ramah lingkungan loh. Ini dia penampakan si mungil yang menarik hati😀 Jadi cepet-cepet pengen punya deh..
2015-05-11_121225

Setelah kita berputar-putar ria di sepanjang jalan Pasar Minggu, ketemulah jajanan yang gak pernah ada matinya “roti bakar”. Awalnya kita sempat beberapa kali harus muter arah karena kelewatan, semuanya terbayarkan pas kita sampai di warung roti bakar ini. Berhubung tema wiskul mala mini roti bakar, tapi yang kita mau roti bakar yang lain dan gak biasa seperti roti bakar pada umumnya. Taraaaa roti bakar dengan isian coklat cadburry. Aku langsung ngajak pacarku buat berkunjung ke sana. Kebetulan jarak dari kantor ataupun rumah kita gak jauh dari daerah Pancoran-Pasar Minggu. Berangkat…

image

Sesampainya disana kita mendapati warung pinggir jalan yang asik. Patokannya seven eleven Perdatam, dan tempat makan ini letaknya agak masuk ke dalam, jadi gak langsung jalan raya. Awalnya kita pikir bakalan ngantri lama buat nyobain roti comel ini, bayangin aja walaupun lagi gak rame tapi semua meja terisi oleh para anak muda yang emang lagi pengen santai-santai.
2015-05-11_121718

Gak pake lama, setelah mendapat menu, aku dan pacarku langsung memesan menu roti bakar special yaitu roti Cetar. Kok roti cetar? Katanya roti comel? Tenang tenang…jadi roti cetar itu adalah salah satu menu roti bakar premium disini. Isi dalamnya coklat cadburry pastinya, tapi yang buat beda ada tambahan toping ice cream, meses coklat, beng-beng dan butiran coklat chacha. Menurut kita porsinya cukup lumayan buat 1 orang, karenanya kita pesan 1 porsi dengan tambahan otak-otak bakar sebagai menu pembuka.

image

Otak-otaknya enak, gak amis. Satu porsinya terdiri dari 4 tusuk berukuran sedang. Menurutku sih udah pas yahh, dari rasa maupun tampilan. Untuk minumannya aku hanya memesan es teh tawar, karena untuk meminimalisir dari rasa manis roti cetar. Pacarku pesennya es cappucino.

Setelah puas mencoba roti bakar “kekinian” dan sesuai dengan yang kita bayangin, saatnya bayar membayar. *Pacar mana pacar*😛
Untuk roti cetarnya dihargai 20ribu rupiah, otak-otak bakar 12ribu, 2 es teh tawar seharga 6 ribu dan 1 es cappucino seharga 9ribu, dan totalnya gak sampai 50 ribu rupiah. Puas banget jajan disini, harganya bersahabat banget.

So buat kamu yang mau nongrong asik dan gak mahal, mesti cobain roti comel ini. Mau gaya khan gak harus mahal, yang penting makanannya enak hati pun udah senang. Apalagi kalau ditampah mobil Toyota Agya, tingkat keren kita nambah 1000 persen deh. Tapi yang buat sedikit gak asik tuh lampunya, kayak lampu yang buat ngeramin ayam jadi agak panas dan pengamennya banyak, jadi kalian mesti siapin banyak uang receh kalo berkunjung kesini.

Oia roti Comel buka dari jam 5 sore sampai jam 2 malam. Mau nongkrong asik bisa…lapar tengah malam? Super bisa!Tertarik mencoba roti comel? Kalo aku sih mau dua-duanya, tertarik juga pengen punya Toyota Agya yang nemenin kita wiskul keliling kota Jakarta :D #MyAgyaMyStyle #idfb #idfoodblogger

My Agya, My Style

Salam,

Sherly🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s