all about LOVE ♥

Hari 3 : Suatu Ketika.. #NulisKaget


Suatu ketika di mulai saat saya melihat sebuah acara di televisi. Suatu ketika saat itu saya langsung merasa malu. Suatu ketika dimana saya berpikir untuk melupakan satu hal. Suatu ketika saya memutuskan bahwa itu adalah satu langkah terbaik. Suatu ketika saya sadar, bahwa tak pantas untuk memintanya. Suatu ketika saya pikir, itu adalah inisiatif seorang… Continue reading Hari 3 : Suatu Ketika.. #NulisKaget

Portfolio

Menangkap Senja di Pantai Indrayanti with Samsung Galaxy Note 5


Semalam saya baru saja melihat video acara Global Unpacked Samsung Galaxy Note 5 yang dilangsungkan di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat pada tanggal 13 Agustus 2015 lalu. Dalam video itu, Samsung memperkenalkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung S6 Edge Plus. Siapa coba yang gak kenal produk smartphone dari Samsung? Samsung merupakan produk… Continue reading Menangkap Senja di Pantai Indrayanti with Samsung Galaxy Note 5

Love foods ♥

Hari 2 : Tempat Makan Enak dan Murah di Jogja #NulisKaget


Bingung alternatif kuliner di kota Jogja? Cobain deh The House of Raminten. 😋😋 The House of Raminten. Alternatif tempat makan sekaligus nongkrong saat berkunjung ke kota Jogja. Nama Raminten diambil dari nama tokoh wanita dalam sebuah program yang pernah tayang di TVRI, yang identik dengan wanita Jawa lengkap dengan kebaya dan sanggulnya. Rumah makan ini… Continue reading Hari 2 : Tempat Makan Enak dan Murah di Jogja #NulisKaget

Freedom Speech

Hari 1 : Selamat Datang di Kota Jogja #NulisKaget


Liburan kali ini bisa disebut juga sebagai trip mandiri. Trip dimana saya melakukan traveling tanpa didampingi sanak saudara alias keluarga besar. Di umur yang menginjak 25 tahun, saya memiliki target untuk bisa lebih dewasa dan menunjukkan kemampuan, berusaha untuk bersikap wajar layaknya wanita pada usianya. Sebenarnya trip seperti ini sudah direncanakan sejak lama, selama 2… Continue reading Hari 1 : Selamat Datang di Kota Jogja #NulisKaget

all about LOVE ♥

30 Hari Mencari Kisah #NulisKaget


Hi guys..setelah sekian lama vakum dari dunia blog dan berputar sekitar konten-konten di dunia sosial media, gue mau bikin satu project dimana gue mesti nulis minimal setiap harinya satu postingan. Yah walaupun keinginan ini udah lama direncanakan dan baru (semoga) dilaksanakan, gue harap kali ini konsisten emang bener jalan project  nulis kaget 30 hari. Berhubung… Continue reading 30 Hari Mencari Kisah #NulisKaget