all about LOVE ♥

My Discover Heart

Entah kenapa tiba-tiba saja aku ingin menulis sesuatu tentang kita. Mengungkapkan rasa yang selama ini selalu ada di dalam jiwa. Menulis ini hanyalah sekedar ungkapan hati semata yang memang tak bisa kuucapkan lewat untaian kata. Aku hanyalah seorang wanita yang sedang jatuh cinta..melalui ini, beberapa untaian kata yang memang tak dapat kusampaikan, dengan harapan kamu akan membacanya perlahan.

photo-1421050348089-e4356d6c8e18

Perasaan ini timbul secara alami. Walau sebelumnya sempat kuragukan dan tak ingin menjalin hubungan ini denganmu. Namun semuanya berubah setelah aku melalui hari – hari bersamamu, kamu mampu membuatku tertawa lepas saat bersamamu, membuatku tersenyum tanpa sebab seperti ada sayap kupu-kupu di perutku. Inilah rasanya jatuh cinta..

Bersamamu, perlahan aku menemukan kebahagiaan yang sebelumya hilang terbawa oleh masa laluku.  Aku berharap semoga kebahagiaan yang luar biasa ini, dapat berlanjut sampai saat yang akan kita nanti bersama tiba.

Kamu adalah sosok yang mencintaiku dengan kesederhanaan, tak sekalipun menuntut apapun dari dirikuku. Bahkan saat orang lain melihatku sebagai wanita yang biasa – biasa saja, kamu selalu berkata bahwa aku adalah sosok yang luar biasa dan selalu berusaha meyakinkan padaku tentang hal itu.

photo-1418832178871-693e3ab5cdaf

Kamu juga tak pernah mempermasalahkan fisikku yang jauh dari kata sempurna, atau lelah akan sikapku yang terkadang sulit untuk dimengerti. Sesempurna itukah aku dimatamu? Darimu aku belajar mencintai diriku sendiri. Darimu aku belajar kembali tentang artinya hidup dan kebersamaan.  Terima kasih karena kamu telah membuka mata hatiku dan melimpahkan rasa sayangmu kepadaku. Terima kasih karena membuatku begitu berarti. Terima kasih atas cintamu yang luar biasa, yang berusaha membuat aku lupa apa itu luka.

Dear you..

Leave a Reply

