all about LOVE ♥

The Fears

BD31KHIDA7Tanpa disadari mengucapkan rindu itu tidak sesederhana menggenggam tangan. Seperti saat kamu dan aku yang berada dalam ikatan jarak dan rasa gengsi. Hubungan itu memiliki arti “bersama”, janganlah merasa ada hal yang terlalu remeh untuk diceritakan. Bahkan sesederhana cerita “ayam jago memakai pita”.

Hubungan ini dekat dengan teknologi, sedekat  dengan kedekatan hati kita. Tapi sadarkah kamu, bahwa saat kamu merasa senang ada dia yang berada dalam lelah, sedang menunggu dengan rindu yang semakin menumpuk. Tolong jangan lupakan itu.

Berharap kamu bisa meluangkan waktu beberapa menit untuk berkata dalam sapa. Enggankah kamu mengecewakannya?

Aku paham, sesekali kita akan mengalami pertengkaran. Berbagai macam hal, sesederhana pertanyaan mau makan dimana, ataupun saat kita masing-masing harus pergi ke luar kota. Kita harus siap membangun masa depan dengan pertengkaran, tanpa harus berakhir dengan drama, karena pertengkaran tidak harus dihadapi dengan air mata bahkan berdiam diri berhari-hari.

Kamu adalah sosok yang selalu membuatku jatuh cinta dan membolak balik hatiku. Kamu selalu bisa menggodaku, mengajak menyanyikan gumaman lucu, sampai mengacak rambutku.

Aku tak berharap jika masa depan selalu berjalan indah adanya. Masih banyak yang harus kita perjuangkan di ujung sana. Apakah kamu bisa mengimbangiku?

Pahamilah bahwa kehadiranmu dan pendampinganmu adalah satu hal terpenting dalam hidupku. Kini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s