Portfolio

Special Gift for My First Lady

5Z8QJ8SIHD.jpg

Kalau di tanya apa sih sifat yang paling nyebelin dari ibu adalah : Tukang Ngomel! Ibuku adalah orang yang paling cerewet di dunia. Jika dibandingkan dengan ayah, cerewet ibu tidak ada yang dapat mengalahkan. Tapi kini, semakin diriku beranjak dewasa, justru terselip kerinduan akan suara riang ibu bersenandung saat di dapur saat membuatkan sarapan di pagi hari. Omelannya yang menggema di seluruh rumah saat aku tak bangun di pagi hari, ibulah orang yang paling memiliki banyak cara membangunkan aku dari lelapnya mimpi malam.

Kini aku menyadari, usianya kini tak lagi muda. Rambutnya yang memutih membuatku sedih, tubuhnya sudah tak sekuat dulu menopang berat badannya, bahkan kini terlihat jelas guratan-guratan di sekitar wajahnya yang perlahan mengeriput. Apa waktu sudah berjalan begitu cepatkah?

Selalu kuingat harum khas aroma tubuhmu yang selalu memberikanku rasa nyaman yang nyata. Di kala aku aku sedang menangis, pelukanmu adalah sebuah hadiah terbaik untukku kala itu. Ibu tak bertanya, tapi jelas ia memahami tanpa harus mengatakan dan bertanya.

OV26AOMUMI.jpg

Saat aku mendapatkan adik baru yang lucu, betapa aku marahnya kepadamu. Aku tahu, kemarahanku adalah hanya sebuah ketakutan akan kasihmu yang berkurang. Tetapi dengan perlahan, engkau menjelaskannya kepadaku bahwa kasih sayangnya kepadaku takkan pernah berkurang walau nantinya aku memiliki puluhan adik sekalipun. Tentunya, aku harus mengerti, kasih sayangnya tidak akan sama seperti yang aku dapatkan seperti masa kecilku dulu.

Ibu adalah seorang sahabat yang nyata. Aku sering sekali mengalami banyak persoalan yang membebani pikiranku. Nasihatmu yang terkadang membosankan, bisa jadi nantinya akan menjadi hal yang paling aku rindukan, karena telah membuatku menjadi sosok yang kuat dalam melewati masa sulitku.

Buatku ibu adalah harta termahal yang ada didunia ini. Melewati tiap detik dan waktu di dunia bersama ibu di dekatku. Aku pernah mencoba untuk belajar hidup mandiri di tempat berbeda, namun itu tidaklah bertahan lama. Kerinduan ini terlalu besar dan tak sanggup kulewati. Hal yag paling menyenangkan yang sering kuhabiskan bersama ibu adalah memasak bersama, ibuku seorang wanita yang pandai mengolah setiap bumbu masakan. Mungkin inilah sebabnya ayahku dulu jatuh cinta setengah mati kepadanya..hehehe.

Banyak ilmu yang kudapat dari ibu, dia mengajariku banyak hal, terutama tentang kehidupan dan pentingnya nilai agama. “Hidup ini butuh sebuah perjuangan nak. Peluh dan ketabahan kita setiap detik akan selalu dihargai oleh Allah. Dan ibu yakin suatu, Allah selalu menghargai setiap perjuangan keras para umatnya yang percaya dan yang paling utama, apa pun keadaannya kita harus selalu bersyukur” kata ibuku.

Ibu, engkaulah yang paling banyak berkorban untukku dan hidupku. Tanpamu aku bukanlah siapa-siapa di dunia. Mungkin ucapan terima kasih saja tidak akan cukup kuberikan untukmu.

Capture

Di hari yang spesial ini, sebagai surprise untuk ibu maukah ibu menerima hadiah dariku yang sungguh teramat sederhana ini? Aku tahu ibu paling suka memasak khan?

Capture.JPG

 

 

Hadiah ini sengaja kupilihkan untukmu lho. Janganlah dilihat dari harganya, tetapi lihatlah dari ketulusan hati yang dalam ini untuk membahagiakanmu. Seperti halnya di Moxy yang selalu memberikanku kebahagian dengan berbagai kemudahan dalam berbelanja. Aku bisa mendapatkan berbagai keperluan hanya dengan sekali klik. Karena sudah begitu banyak hal yang telah ibu berikan padaku, bahkan setiap kata yang keluar dari mulutmu adalah nasihat dan doa untukku. Hadiah ini adalah persembahan spesial dari Moxy dan aku untukmu ibu.

Dan kini aku pun sudah mulai beranjak dewasa, mulai mengerti arti sebuah perjuangan dan aku berpikir bagaimanakah kelak aku akan melanjutkan hidup tanpamu. Aku tahu, sebenarnya ibu sudah sangat ingin melihat anak gadisnya dipinang seorang pria bukan? Doakan ya, bu agar anakmu ini segera mewujudkan impianmu agar dapat segera bersanding dan bersimpuh di bawah kakimu untuk meminta restu.

Di akhir kata, di hari yang spesial ini, terimalah kadoku persembahan dari Moxy. Jika kamu tertarik membeli hadiah yang sama seperti yang kuberikan untuk ibuku, kamu bisa klik disini ya ada banyak beragam pilihan disana, jangan ketinggalan karena bakalan ada dskon menarik juga di sebagai kado akhir tahun untukmu.

Sekali lagi, terima kasih Ibu, malaikat tanpa sayapku. Seuntai doa selalu kupanjatkan untukmu agar selalu diberikan kesehatan dan umur panjang, agar engkau dapat melihat anak gadismu ini menjadi wanita yang hebat seperti dirimu.

Terima Kasih Ibu..You’re My Everything🙂

Dari putrimu yang selalu menyayangi dan mendoakanmu.

3 thoughts on “Special Gift for My First Lady

    1. Hai terima kasih sudah berkunjung. Makasih ya, Mbak. Alhamdulillah, terwujud juga kasih kado ke Ibu🙂

Leave a Reply

