all about LOVE ♥

Cerita Waktu dan Kamu

G2ZSH1CZMN

Terkadang aku selalu berpikir, bagaimanakah masa depan itu akan aku lewati? Apakah semudah membalikkan telapak tangan, ataukah semudah kita merasakan jatuh cinta?

Tidak..tidak..jatuh cinta denganmu buatku tidaklah mudah. Bahkan di saat rasa itu perlahan mulai timbul dalam diriku, terbesit dalam benakku apakah hubungan kita akan mencapai tingkatan rasa kenyamanan antar hati? Hinggap dalam kebosanan dan kita saling meninggalkan satu sama lainnya. Tidak adanya kesamaan dan saling mencari kenyamanan lain. Itulah ketakutanku..

Rangkaian Masa Depan yang disebut Kita

Satu yang paling aku yakin adalah perubahan untuk menjadi semakin lebih baik. Jatuh cinta tidak ada batasnya, karena kuatnya perasaan tidak dapat diukur oleh apapun. Mereka yang memutuskan jatuh cinta dan memulai komitmen untuk menjalani kehidupan bersama, dimana nantinya kami akan saling menerima paketan diri beserta dengkurannya. Kejengkelan yang akan di jalani padahal hanya sekedar memutuskan akan makan malam dimanakah hari ini, hingga rasa ingin diperhatikan akan menjadi pecahnya sumber pertengkaran. Janganlah takut itu, komitmenlah yang akan mempertahankan.

Komitmen yang dibangun memperlihatkan buah dari kedewasaan. Menyadarkan bahwa hubungan itu bukan hanya ada rasa manis saja, problem yang dianggap remeh tidak akan membuat kita menyerah.

MIMZ4PUM2F.jpg

Aku bangga dengan kita. Membangun impian bersama dan kamu rela bekerja dua kali lebih keras dari biasanya hanya untuk mewujudkan mimpi kita. Sampai hari ini, sudah banyak rasa dan cerita dari kita, dan saatnya kita menyudahi kecerian-kecerian masa muda dengan mimpi yang menunggu untuk terus diperjuangkan.

Bersamamu, Nyamanku berubah Makna

Izinkahlah aku menjadi orang yang selalu menemanimu di kala manatahi terbit, dan di sampingmu hingga bulan menjadi penerang di kala malam.

Jika banyak orang beranggapan, memilih berhenti untuk bersenang-senang adalah pengorbanan, tetapi aku yakin, kita yakin, ini adalah sebuah pilihan yang memang sudah di takdirkan bahkan ingin di segerakan. Aku tahu, banyak yang akan di pelajari demi bersama, aku tidak takut belajar memasukkan diri dalam lingkaran baru yang belum tentu sepadan dengan diri.

Mungkin ini terlalu terburu-buru, tapi aku ingin berterus terang tentang perasaanku yang sebenarnya bahwa ada hal yang berbeda saat kita bersama. Aku selalu menunggu di mana kita menghabiskan waktu dengan bercengkrama membahas apapun yang kita suka atau pun sebaliknya.

JZ76N0N5ZH.jpg

Aku yakin, kamu adalah jawaban atas masa depan, kamu adalah bagian dari doa yang terwujud. Kehadiranmu memberi alasan untuk menepi dan berhenti mencari. Meski kita tak selalu bersama setiap hari dan waktu, ada rasa cukup di hati bila mengingat kamu. Kita akan punya masa depan yang menyenangkan. Detailnya memang tak bisa kuramal sekarang, namun aku menantinya dengan tak sabar.

Terima kasih untuk mau berusaha bersama. Terima kasih untuk selalu mengingatkanku pentingnya kehidupan. Terima kasih untuk selalu menginspirasiku agar menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa.

 

Leave a Reply

