Self

Cerita Di Penghujung Maret

We do not remember days, we remember moments –  Cesare Pavese

Mungkin tahun ini adalah tahun dimana jumlah tulisanku tidak sebanyak di tahun-tahun sebelumnya. Bukan mau di kata sibuk atau tidak memiliki waktu luang, hanya saja rasanya otak ini terlalu lelah untuk memikirkan apa yang akan aku tulis.

Di penghujung bulan Maret yang sedikit hangat ini, aku akan menuangkan beberapa kata. Salah satunya adalah ucapan terima kasih super kepada Allah yang sudah memberikan kesempatan di pencapaian kali ini. Alhamdulillah masih dikelilingi oleh teman-teman yang baik dan care (walau kadang mulutnya pedas kayak cabe Lombok). Kepada para sahabat yang jarang banget ketemu di antara kesibukan kerja dan main, tapi kuyakin mereka akan siap hadir membantu di kala butuh, baik curhat sampai nanti persiapan hari besarku datang. Amin.

Tahun ini kembali dipercaya memegang sebuah brand besar. Belum setiap hari meeting, atau sampai lembur sih tapi cukup mendekatkanku dengan orang-orang yang dulu sebelumnya hanya sekedar menyapa hai dan senyum ala kadarnya.

image

image

image

Hampir 3 tahun ini terjun ke dunia digital, lebih sih..aku sudah banyak belajar bagaimana bertanggung jawab, kerasnya terjangan deadline hingga bersenang-senang. Selalu ada support yang datang dari segala arah, yang menuntun ke arah yang lebih baik.

Dibalik kenyamanan tentu aku pun masih mempunyai beberapa mimpi yang ingin di realisasikan. Walau terkadang ngotot bahkan ujung-ujungnya maksa, justru itu memotivasiku untuk terus bergerak.  Aku ingin menemukan hal baru dan yang akan menjadi inspirasi ke depannya, mencoba kebiasaan-kebiasaan baru dan menjemput mimpi yang tertunda.

Sekali dua kali, atau bahkan berungkali kali, tak akan pernah bosan aku mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah mengisi kehidupan ini. Jika di rasa berlebihan, biarlah karena aku memang orang yang suka membesar-besarkan sesuatu. Karena kalian semua, adalah orang-orang yang mengisi paling besar tempat di hatiku :))

Salam,

Sherly

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s