Portfolio

Tidur Nyenyak Bebas Nyamuk dengan HIT Obat Nyamuk

2015-11-photo-1444116706135-a2f6ad377dc8

Sejak memasuki dunia kerja, tidur cukup menjadi salah satu hal penting yang menjadi fokus utamaku. Sulitnya mendapatkan waktu tidur berkualitas, selalu menjadi masalah dan menggangggu produktivitas saat bekerja. Apalagi saat pekerjaan lagi banyak-banyaknya, yang ada malah membuat mood semakin gak karuan gara-gara kurang tidur. Oia, jika kurang tidur daya tahan kita pun menjadi lemah dan akibatnya bisa sakit dan menjadi stress. Gak enak deh pokoknya!

Selain kurangnya waktu tidur yang berkualitas, faktor lainnya adalah dengungan dan gigitan nyamuk. Aku sendiri paling gak tahan kalau berhadapan dengan nyamuk, kalo gak digaruk bakal gatel, mau digaruk nanti malah luka dan berbekas pada kulit, serba salah jadinya. Belum lagi jika di diagnosis kena penyakit demam berdarah..amit-amit deh😦 Memangnya gak ada ya obat nyamuk yang bisa melindungi aku dan keluargaku dari gigitan nyamuk?

Y8CKB0O8C2

Gigitan nyamuk memang sangat sulit kita hindari. Apalagi di musim yang berganti-ganti seperti sekarang ini, nyamuk bisa berkembang biak dengan cepat. Makanya disini aku butuh solusi untuk menghindari berbagai macam masalah yang berhubungan dengan nyamuk. Seperti halnya mantan yang nyebelin dan nyusahin, banyak cara yang bisa dilakukan untuk membasmi serangga kecil ini. Selain mencegahnya dengan perilaku sehat 3M (Menutup, Menguras dan Mengubur), kita juga bisa membasmi nyamuk dengan produk pembasmi nyamuk lho.  Gak perlu galau dan jadi baper, karena sudah ada Hit Obat Nyamuk yang efektif membasmi nyamuk dalam sekejap.

Ibaratnya orang jatuh cinta, pasti memerlukan dorongan untuk memperkuat rasa cinta itu. Singkat cerita, keluargaku sudah lama menggunakan Hit Obat Nyamuk, malahan dari aku masih di dalam perut Ibu. Biasanya sih lebih sering menggunakan yang semprot, karena multifungsi. Selain digunakan untuk membasmi nyamuk, Hit Obat Nyamuk bisa digunakan di luar ruangan juga lho misalnya serangga lain seperti kecoak. Sejak saat itu, tanpa disadari Hit Obat Nyamuk mendadak menjadi obat nyamuk andalan keluargaku. Kita mulai menggunakan beberapa varian dari Hit Obat Nyamuk, mulai dari yang aeorosol, liquid spray, electric (andalan di kamarku), one push sampai magic paper! Koleksi kali ya😀

6_6_Banner

Hit Obat Nyamuk ini pokoknya sangat direkomendasikan untuk bagi kamu dalam upaya melindungi dan menjaga dari gigitan dan serangan nyamuk nakal. Hit Obat Nyamuk juga mudah di dapatkan, kamu bisa beli di minimarket, supermarket, bahkan di warung dekat rumah gebetan kali aja sambil flirting :p

Untuk penggunaannya, Hit Obat Nyamuk cukup mudah, praktis, efisien dan pastinya aman. Hit Obat Nyamuk dibuat Terinspirasi dari Ibu, dimana ia selalu ingin melindungi dan menjadikan keluarga sebagai prioritas utama. Disitulah Hit Obat Nyamuk diciptakan untuk seluruh anggota keluarga, produknya melindungi dari nyamuk dan aman bagi kesehatan pernapasan kita karena dibuat dari kandungan bahan yang aman yang telah di uji coba. Penasaran, simak dulu yuk salah satu videonya.

Jadi kesimpulannya adalah, kurang tidur akibat gigitan nyamuk juga sangat berpengaruh terhadap kualitas tidur kita. Orang yang kurang tidur dan istirahat biasanya menjadi temperamental. Mungkin buat sebagian orang gak masalah, tapi buat aku dan keluarga itu adalah masalah besar! Setiap masalah pasti ada solusinya, begitu pula masalah yang berhubungan dengan nyamuk. Untuk keampuhan dari Obat Nyamuk Hit bisa kamu buktikan sendiri ya. Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu dan keluarga dalam menggunakan Hit Obat Nyamuk untuk menjaga kenyamanan waktu tidur dari nyamuk.

60T5RG5V64.jpg

Itulah sedikit pengalamanku mengenai kualitas tidur yang terganggu. Ternyata nyamuk bisa menjadi salah satu masalah untuk mendapatkan tidur yang ideal. Buat kamu yang punya pengalaman tidur nyenyak bebas nyamuk, bisa share juga di kolom komen ya. Thanks for reading🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s