My Favorite

Antara Kebutuhan VS Keinginan #KisahTanggalTuaku

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

mataharimall-kompetisi

RM97YA77HX Sad  (tttps://stocksnap.io/)

Gak tau kenapa setiap menuju tanggal tua gue selalu ngalamin bencana yang sama. Di zaman serba mahal gini, gaji 5 dijit gak pernah bertahan lama alias cepet abis. Biaya hidup yang makin mencekik, ditambah masalah pribadi yang gak kelar-kelar justru membuat keuangan kacau dan hati baper.

Apalagi saat weekend tiba, otak pastinya butuh refreshing dan senang-senang sama orang tersayang. Aktivitas gue di weekend gak jauh dari makan bareng keluarga, nonton bareng pacar plus shopping cantik bareng sahabat. Akibatnya kondisi saldo rekening di akhir bulan mendadak gak cukup sampai gajian bulan depan. Ini yang membuat gue bete dan akhirnya memiliki sakit doker a.k.a dompet kering.

buka-dompet

http://www.artefak.org/

Buat mengantisipasi sakit yang berkepanjangan, gue membangun sebuah resolusi dimana harus ada pembagian seimbang antara Kebutuhan VS Keinginan. Yang ada di otak sekarang adalah menyusun daftar belanja! Temen-temen gue agak pesimis, karena gue adalah tipe yang gak bisa liat uang nganggur di rekening. Tapi justru ini harus gue buktiin, karena bulan depan gue memiliki target rekening gue gak bakalan kosong. Keren khan..

Demi-Kamu-Aku-Hidup-Hemat

https://memeslucu.com

Tanggal tua memang mengerikan buat banyak orang, lebih mengerikan dibandingin sama hantu-hantu gentayangan di Malam Jumat. Buat daftar belanja, pilih mana barang yang menjadi prioritas ya bukan karena keinginan dan satu lagi berbelanjalan di tempat yang tepat. Hindari tempat berbelanja yang menawarkan kebersihan dan kesejukan, karena disana justru malah akan membuat kamu cuci mata dengan penawaran-penawaran dengan diskon langsung, dan pada akhirnya kamu akan membeli barang yang bukan prioritas kamu.

shock.gif
http://g.cdn.ecn.cl/

Solusi sederhana berdampak besar buat menjamin tetap hidup di tanggal tua akhirnya di dapat saat belanja di Matahari Mall, dimana memberikan solusi dan kemudahan dalam berbelanja. Dengan mengandalkan smartphone tanpa harus repot berjalan dan panas-panasan, gue sudah bisa mendapatkan semua kebutuhan dengan harga yang dinamis plus diskon seru tiap harinya.

mathar

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, tersedia juga barang kebutuhan lainnya, seperti fashion, produk kesehatan, elektronik, gadget sampai barang-barang pendukung hobi. Nih, simak dulu yuk video #JadilahSepertiBudi ini. Salah satu video motivasi kenapa sekarang gue beralih berbelanja online di Matahari Mall.

Gimana..masih ragu dan penasaran ngelewatin tanggal tua dengan aman? Gak perlu susah, gelisah, khawatir apalagi sampai baper ngelewatin momen krusial ini. Satu tips buat kamu, manfaatkanlah teknologi dan promo yang ditawarkan. Jadilah seorang Smart Buyer! Pilah pilih dan belilah barang yang menjadi prioritas. Tapi jangan lupa, berdoa juga supaya tanggal gajian jangan sampai di undur ya guys #KisahTanggalTuaku😛

4 thoughts on “Antara Kebutuhan VS Keinginan #KisahTanggalTuaku

  1. Wah.. sama kayak saya.. suka ngeri kalo liat saldo ATM yg tiba-tiba saja lenyap pas pertengahan bulan..dan akhirnya tanggal tua menjadi sangat lama dan terasa mencekam, hihihihi. Semoga sukses buat kompetisi blog nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s