all about LOVE ♥

Kepada Kamu

Hidup itu terkadang bermakna ganda. Berjuta firasat merajai jiwa yang kuringkas menjadi candu dan dicemburui semesta. 

Ketika waktu yang aku harap bisa berhenti atau paling tidak melambat saat bersamamu. Saat aku dan kamu bersama ingin mewujudkan apa yang kita ingin. Setiap hari akan tercipta kenangan baru dan terus berulang. 

Biarlah aku berbaring di antara jutaan doa saat tidurku nanti. Merangkai kalimat, menambah rindu, berbagi waktu dan mengurangi cemburu. Bersanding dengan rasa yang kurasa hanya untukmu. Aku terlalu takut, biarlah begitu. Andai kamu tahu, tanganku ingin sekali memelukmu. Itulah yang kurasa tiap kali aku memandangmu.

Kunanti setiap pesan darimu, menghitung menit dan detik yang berlalu. Dapatkah kamu membaca pikiranku? 

Kepada kamu..

Leave a Reply

